ZURICH dan NEW YORK, Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Aliansi Peradaban PBB (UNAOC) dan EF Education First (EF) mengumumkan kerjasama mereka untuk membangun sebuah Sekolah Musim Panas, yang akan diadakan di kampus EF di New York di Tarrytown, New York, Amerika Serikat dari tanggal 24 sampai 31 Agustus 2013. Selama pergelaran Sekolah Musim Panas tersebut, 100 remaja dari seluruh dunia akan menambah dan mengasah kemampuan dan wawasan yang dibutuhkan untuk memperkuat kemampuan mereka dalam bekerjasama di seluruh bidang dan untuk mencari solusi-solusi gabungan.

     Untuk melihat Siaran Pers Multimedia, silakan klik:
     http://www.multivu.com/mnr/60668-ef-education-united-nations-summer-school

     "Karena remaja merupakan motor penggerak menuju perubahan sosial yang positif, sehingga hal tersebut merupakan alasan utama bagi UNAOC dan EF menyelenggarakan Sekolah Musim Panas, dan kami sangat senang dapat bekerja sama dengan EF di dalam usaha ini," kata Matthew Hodes, Direktur UNAOC. "Pada sekolah musim panas yang akan diadakan selama sepekan ini, sebanyak 100 anak muda dari seluruh penjuru dunia akan berusaha mencari solusi di dalam menghadapi berbagai permasalahan di dunia dalam konteks keragaman budaya dan agama."

     "Sekolah Musim Panas merupakan kolaborasi kontributifantara dua organisasi yang berdedikasi di dalam pertukaran dan pemahaman," kata Eva Kockum, Presiden EF International Language Centers. "Melalui dialog-dialog, para partisipan dapat menambah kemampuan yang dibutuhkan di dalam dunia yang saling bergantung satu sama lain dan antar budaya."Remaja (usia antara 18 dan 35 tahun) yang tertarik untuk berpartisipasi pada sekolah musim panas tahun ini dapat mendaftar pada http://www.UNAOCEFSummerSchool.org pada atau sebelum 15 Juni 2013.

     Tentang Aliansi Peradaban PBB
     UNAOC, yang dibentuk pada tahun 2005 oleh mantan Sekjen PBB Kofi Annan, memiliki misi utama meningkatkan pemahaman dan kerjasama antar budaya di seluruh negara, orang, dan masyarakat. Kita hidup di dalam dunia yang saling terhubung satu sama lain, dimana proses globalisasi saling bahu membahu dengan usaha untuk memberi keunikan di dalam keberagaman. Bagaimana cara kita untuk menghindari dan menolak adanya ektrimisme, polarisasi, dan perpecahan? hal itulah yang akan menjadi tujuan utama dalam dialog global UNAOC. Pelajari lebih lanjut tentang UNAOC di http://www.unaoc.org.

     Tentang EF Education First
     EF Education First, yang didirikan pada tahun 1965 dengan misi menghapus segala batasan dalam bahasa, kebudayaan, dan geografi, merupakan sebuah perusahaan edukasi internasional terkemuka. EF (http://www.ef.co.id/) telah membantu jutaan siswa mempalajari bahasa baru dan membawa mereka berkeliling ke luar negeri. Dengan jaringan kerja sebanyak 450 sekolah dan kantor cabang di seluruh dunia, EF bergerak dalam program pelatihan bahasa, pariwisata pendidikan, pemberian gelar akademik, dan pertukaran kebudayaan. EF telah menerbitkan Index Kelancaran Berbahasa Inggris (http://www.ef.co.id/epi), sebuah indeks pengukur kemampuan berbahasa Inggris orang dewasa di seluruh dunia.

Sumber: EF Education First Ltd

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013