Konfirmasi Perusahaan Kecantikan Global Mengakuisisi StarAsia

NEW YORK, 23 Mei 2013 (ANTARA/PRNewswire) --  Coty Inc., sebuah perusahaan pemuka dunia kecantikan global, dengan bangga mengumumkan perjanjiannya untuk mengakuisisi StarAsia dari perusahaan induknya saat ini, Isibane Pte. Ltd. StarAsia adalah distributor mapan produk kecantikan di pasar Asia Tenggara (Kamboja, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Singapura, Taiwan dan Vietnam). Transaksi ini diharapkan tuntas pada bulan Juli 2013.

     “Akuisisi StarAsia akan memberi kami platform distribusi yang mapan untuk menjual merek massal kami di pasar berkembang utama di kawasan Asia Tenggara,” kata Bapak Michele Scannavini, CEO Coty Inc. “Kami menantikan kehadiran organisasi StarAsia ke dalam keluarga Coty, dan saya yakin bahwa tim berbakat di sana dengan mudah bekerja sama dengan Coty.”

     Setelah penyelesaian akuisisi, tim manajemen yang ada di StarAsia akan terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan bisnis Coty di wilayah tersebut. 

     “StarAsia telah berhasil membangun platform regional terkemuka, yang beroperasi di tujuh negara di Asia dan menyimpan data jejak pertumbuhan yang kuat,” kata Bapak Noe Saglio, CEO StarAsia. “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari keluarga Coty. Kami sudah menjadi mitra bisnis selama lebih dari 10 tahun. Organisasi multikultur kami menggabungkan pengalaman internasional dengan pengetahuan lokal, dan kami berharap dapat membangun posisi kami sebagai pemimpin pasar di bawah kepemilikan Coty.”

Untuk mendapatkan informasi lengkap mengenai semua merek Coty, silakan kunjungi www.coty.com


Tentang Coty Inc.

     Coty adalah perusahaan pemuka dunia kecantikan global dengan pendapatan bersih sebesar $4,6 miliar untuk tahun fiskal yang berakhir 30 Juni 2012. Didirikan di Paris pada tahun 1904, Coty adalah perusahaan yang murni berkecimpung dalam dunia kecantikan dengan portofolio wewangian terkenal, kosmetik pewarna dan produk perawatan kulit & tubuh yang dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Penawaran produk Coty mencakup merek global seperti adidasCalvin KleinChloéDavidoffMarc JacobsOPIphilosophyPlayboy,Rimmel, dan Sally Hansen

Untuk mendapatkan informasi tambahan tentang Coty Inc., silakan kunjungi www.coty.com


Tentang StarAsia

     Didirikan pada tahun 2001, StarAsia Group adalah distributor independen regional terkemuka untuk merek barang habis pakai produk Perawatan Pribadi dan Kecantikan misalnya Parfum & Perlengkapan Mandi dan Kosmetik & Perawatan Kulit. Grup ini hadir di tujuh pasar Asia dan menjangkau konsumen melalui lebih dari 30.000 gerai di seluruh Asia. Pemegang saham utama StarAsia mencakup Coty, P&G, L’Oreal, Clio, Marc Anthony.

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013