Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- Fullerton Health dan Connections MindHealth meluncurkan "Healthcare Brief" yang mengulas tantangan penting seputar kesehatan mental di dunia kerja. Dengan judul "A Framework for Action: Enhancing Mental Health in the Workplace" (Kerangka Aksi: Meningkatkan Kesehatan Mental di Tempat Kerja), publikasi komprehensif ini membahas tantangan penting seperti tingkat kesadaran dan penerimaan di lingkungan kerja, akses tenaga profesional yang menyediakan layanan kesehatan mental, serta pendanaan yang memadai untuk pekerja dewasa.

Publikasi ini mengangkat pentingnya perubahan pola pikir tentang kesehatan mental di dunia kerja. Menyadari keterbatasan akses tenaga profesional yang menyediakan layanan kesehatan mental, Fullerton Health merekomendasikan model layanan berjenjang untuk kesehatan mental di tempat kerja yang mengutamakan layanan primer dan dukungan karier.

Fullerton Health mendukung pendanaan berkelanjutan untuk kesehatan mental di tempat kerja dengan menggabungkan program kesehatan yang didanai perusahaan sebagai pihak pemberi kerja dan perusahaan asuransi, serta skema program kesehatan yang telah disediakan pemerintah. Tujuannya, menghindari biaya kesehatan yang ditanggung oleh pegawai.

Salah satu ide utama dari publikasi ini adalah membantu perusahaan pemberi kerja mengevaluasi tingkat maturitas kesehatan mental di tempat kerja. Dengan menyediakan tolok ukur pada tahap awal, pemimpin perusahaan dan praktisi SDM mampu mengambil keputusan berdasarkan data tentang langkah-langkah selanjutnya dalam menerapkan inisiatif kesehatan mental di tempat kerja.


Anda dapat mengunduh Healthcare Brief "A Framework for Action: Enhancing Mental Health in the Workplace" di tautan ini.


Tentang Fullerton Health

Berdiri pada 2010, Fullerton Health adalah platform layanan kesehatan di Asia Pasifik yang terintegrasi secara vertikal. Fullerton Health memiliki rekam jejak dalam menyediakan solusi layanan kesehatan berstandar perusahaan kepada klien dan pasien. Fullerton Health memiliki dan mengelola jaringan fasilitas kesehatan yang luas di sembilan pasar, serta berkolaborasi dengan penyedia layanan kesehatan terkemuka dan tepercaya di Asia Pasifik. Fullerton Health mengandalkan sumber daya ini guna menyediakan Layanan Kesehatan Terjangkau dan Aksesibel bagi Semua Orang di Asia.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://www.fullertonhealth.com/.

Tentang Connections MindHealth

Connections MindHealth adalah klinik kesehatan mental yang membantu berbagai orang dan keluarga menjaga kondisi mental. Didirikan oleh psikiater yang berpengalaman selama bertahun-tahun, Connections MindHealth menyediakan layanan yang penuh empati dan dirancang khusus menurut kebutuhan masing-masing pasien. Dengan pendekatan yang mengutamakan keluarga, Connections MindHealth menawarkan layanan khusus yang meningkatkan pemahaman dan membina harmoni di tengah keluarga. Connections MindHealth berkomitmen membangun masa depan yang lebih sehat dengan menjalin hubungan baik dan layanan medis yang berbasiskan bukti ilmiah.

Informasi lebih lanjut tersedia di https://connectionsmind.com/.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023