Jakarta (ANTARA) – Dibuka dengan meriah, Learning Festival x Final Innovation Festival (I-Fest) 2023 yang merupakan program milik PT Permodalan Nasional Madani, dihadiri oleh bintang tamu Prilly Latuconsina sebagai narasumber yang dilaksanakan di Ballroom Menara PNM, Jakarta Selatan, mulai dari Kamis (12/10) - Jumat (13/10) lalu.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Direktur Operasional, Digital, dan Teknologi Informasi PNM Sunar Basuki, Direktur Keuangan PNM Ninis Kesuma, dan seluruh peserta I-Fest 2023 yang masuk ke babak final.

Dalam talk show, Prilly menyampaikan pesan terkait peran perempuan dan Account Officer (AO) PNM yang 99% adalah perempuan, “Peran teman-teman AO itu adalah value yang menurut aku jauh lebih tinggi daripada nilai uang, sesama manusia kita bisa ber-impact memberi pengaruh kepada manusia lain.”

Dalam perbincangan soal leadership and women empowerment, Prilly menyampaikan kepada AO PNM Mekaar bahwa perempuan mampu untuk membuktikan stigma-stigma yang diberikan oleh masyarakat selama ini. Perempuan mampu untuk mendorong potensi hingga dapat break the glass ceiling.

Prilly juga menyampaikan betapa ia mengapresiasi AO PNM Mekaar yang berada di lapangan sebagai ujung tombak perusahaan. Setiap pekerjaan pasti ada tantangannya, hanya tinggal kemampuan kita untuk bertahan dan terus menggali potensi.

Bertemakan Expand-Excel-Empower-Embed, kegiatan ini menargetkan seluruh karyawan PNM dalam menjadi agent of change. Memberikan wadah untuk menampung inovasi-inovasi yang baik bagi portofolio bisnis perusahaan, kegiatan ini juga berusaha untuk mendorong produktivitas karyawan yang dapat berguna bagi para nasabah PNM.

“Kegiatan ini khususnya dapat menjadi setapak untuk masa depan PNM sehingga kita akan terus melaksanakannya secara rutin agar kreativitas dan kompetensi karyawan PNM di seluruh Indonesia dapat meningkat,” ucap Sunar.

Rangkaian acara dilanjutkan dengan pitching babak final para peserta I-Fest. Upaya ini dilakukan untuk menambah portofolio inovasi bagi keberlanjutan PNM agar tetap siap membangun ekonomi kerakyatan Indonesia melalui sektor usaha ultra mikro.

PNM berharap bahwa kehadirannya dapat terus memberikan pelayanan dalam segi finansial dan pendampingan bagi seluruh masyarakat di Indonesia. PNM terus memberikan kepada nasabah modal finansial, modal intelektual dan modal sosial. PNM secara berkelanjutan teris memberdayakan UMKM dan usaha Ultra Mikro. PNM juga terus berkomitmen untuk meningkatkan jumlah nasabahnya yang kini sudah berada di angka 14,8 juta.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023