Beijing (ANTARA) - Penyelenggaraan Pameran Impor dan Ekspor China, yang juga dikenal sebagai Canton Fair, sesi ke-134 berhasil menarik ekshibitor dan pembeli dari seluruh dunia.

Sekitar 60 persen ekshibitor yang menghadiri pameran impor tersebut berasal negara-negara mitra Inisiatif Sabuk dan Jalur Sutra (Belt and Road Initiative/BRI), dan jumlah pembeli dari negara-negara mitra BRI mengalami peningkatan sebesar 11,2 persen dibandingkan pada penyelenggaraan sesi sebelumnya.

Berikut potret Penyelenggaraan Pameran Impor dan Ekspor China, yang juga dikenal sebagai Canton Fair, sebagaimana dilansir Xinhua pada Selasa:
 
Seorang pembeli dari Irak mengunjungi salah satu stan di Pameran Impor dan Ekspor China sesi ke-134 di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 16 Oktober 2023. (Xinhua/Deng Hua).
 
Seorang pembeli dari Uni Emirat Arab mengunjungi salah satu stan di Pameran Impor dan Ekspor China sesi ke-134 di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 15 Oktober 2023. (Xinhua/Lu Hanxin)
 
Para partisipan dari Qatar mengikuti Pameran Impor dan Ekspor China sesi ke-134 di Guangzhou, Provinsi Guangdong, China selatan, pada 16 Oktober 2023. (Xinhua/Lu Hanxin)



 

Penerjemah: Xinhua
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2023