Kami mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati atas tawaran investasi dari pihak-pihak yang mengatasnamakan PTBA
Palembang (ANTARA) - PT Bukit Asam Tbk (PTBA) mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap segala bentuk penipuan mencatut nama PTBA serta melakukan pengecekan ke berbagai sarana informasi perusahaan itu.

"Kami mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati atas tawaran investasi dari pihak-pihak yang mengatasnamakan PTBA," ujar Corporate Secretary PT Bukit Asam Tbk (PTBA) Niko Chandra dalam keterangannya yang diterima di Palembang, Rabu.

Niko mengatakan, belakangan beberapa kali terjadi penipuan dengan modus investasi di proyek-proyek PTBA dengan iming-iming imbal hasil yang tidak wajar.

Ia menegaskan PTBA tidak pernah menawarkan investasi proyek melalui website http://ptba.cc/mobile/index.html maupun domain lainnya.

Modus terbaru, kata dia, ada pihak yang mengaku sebagai manajemen PTBA dan menawarkan investasi melalui domain yang bukan website resmi PTBA. Niko memastikan bahwa pihak tersebut bukan dari PTBA.

Menurut Niko, apabila di lapangan masyarakat menemukan ada pihak yang mengaku dari manajemen PTBA dan menawarkan investasi seperti itu, diimbau agar masyarakat dapat mengecek dan melaporkan ke perseroan.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat mengecek informasi melalui website resmi PTBA di www.ptba.co.id atau akun media sosial resmi PTBA: @bukitasamptba (Instagram), PT Bukit Asam Tbk (Facebook), @BukitAsamPTBA (Twitter).

Baca juga: PTBA kembangkan energi biomassa dari kaliandra merah
Baca juga: PTBA membukukan pertumbuhan pendapatan meski harga batu bara anjlok

Pewarta: Ahmad Rafli Baiduri
Editor: Sella Panduarsa Gareta
Copyright © ANTARA 2023