Jakarta (ANTARA) - El Rumi siap menjawab tantangan Jefri Nichol dalam pertandingan tinju Superstar Knockout yang akan digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 17 November 2023.

“Nichol awalnya nantangin di Twitter. Katanya ingin lawan El Rumi karena badannya gede dan belum pernah kalah. Sebagai laki-laki masa ditantangin ditolak?” kata El saat dijumpai di Jakarta Pusat, Rabu.

Di sisi lain, Jefri mengaku optimis bisa mengalahkan El meskipun memiliki postur tubuh lebih besar darinya. Bahkan untuk fokus pada pertandingan ini, Jefri rela menolak dua tawaran film.

“Memang butuh off syuting buat latihan. Kalau sambil syuting waktu latihan berkurang. Gue enggak bisa remehin dia di sini,” kata Nichol.

Superstar Knockout merupakan sebuah acara boxing yang diprakarsai oleh Sens Entertainment & Kite Entertainment dengan dukungan RANS Entertainment sebagai co-promotor.

Selain pertandingan Jefri Nichol vs El Rumi, akan ada pula beberapa partai lain seperti Jojo Chandra vs King Fahd dan Naufal Samudra vs Aqsa Aswar.

Acara Superstar Knockout ini tidak hanya akan menampilkan pertandingan tinju antara selebritis terkenal saja, tetapi juga turut diramaikan oleh para atlet di bidangnya dengan menyelipkan unsur entertainment yang menarik.

Acara ini juga turut diramaikan oleh berbagai macam hiburan, booth activity mulai dari makanan hingga permainan, dan masih banyak lainnya yang akan disajikan.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023