Jakarta (ANTARA) - Pasangan selebritas Prisia Nasution dan Iedil Putra akhirnya kembali berakting bersama dalam sebuah proyek film berjudul “Koridor” garapan sutradara Indra Gunawan setelah tujuh tahun lamanya tidak terlibat dalam satu proyek yang sama.

“Ini kali pertama setelah tujuh tahun kita ketemu, (terakhir) di film ‘Interchange’, setelah itu nikah, pindah ke Indonesia, kita belum pernah digabung di satu frame,” kata Iedil Putra saat ditemui dalam acara konferensi pers Jakarta World Cinema Week” di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis.

Awalnya, mereka tidak berekspektasi akan dipasangkan dalam satu judul film yang sama. Mereka pun baru mengetahuinya setelah Indra menghubungi manajer mereka masing-masing untuk menawarkan proyek film ini.

“Waktu itu pas ditawarin, peran perempuan utama aku, peran utama laki-nya Iedil. Kebetulan manajer kita beda, jadi udah approach ke manajer masing-masing,” kata Prisia.

Baca juga: Iedil Putra berguru akting pada Prisia Nasution

Baik Prisia dan Iedil pun setuju dengan tawaran tersebut dan akhirnya resmi membintangi film “Koridor”. Kini, film “Koridor” menjadi salah satu film lokal yang akan tayang di festival film “Jakarta World Cinema Week” pada tanggal 11-18 November 2023.

Menariknya, mereka kerap mendiskusikan proyek film ini meskipun sudah bebas dari jadwal syuting. Bahkan, keduanya selalu pulang bersama dan saling menunggu selepas dari lokasi syuting, sehingga memudahkan keduanya untuk mendalami karakter dalam film ini.

“Pulang ke rumah, kita ada untuk baca dialog, kita bisa saling tanya, ada sesi lebih intimate untuk pendalaman karakter,” kata Iedil.

Meskipun keduanya berstatus sebagai suami-istri dan terlibat di dalam satu proyek film yang sama, keduanya mengaku dapat mengimbangi profesionalitas satu sama lain. Oleh sebab itu, keduanya cukup menikmati proses syuting dalam film “Koridor” ini.

Sementara itu, film “Koridor” merupakan film garapan dari sutradara Indra Gunawan dan dibintangi oleh pasangan selebritas Prisia Nasution serta Iedil Putra. Film ini diproduksi oleh rumah produksi Falcon Pictures dan rencananya akan ditayangkan di festival film “Jakarta World Cinema Week” pada tanggal 11-18 November 2023.

Baca juga: Prisia Nasution sutradarai film "Melukis Luka"

Baca juga: Iedil Putra dan Prisia Nasution tak rayakan Valentine

Baca juga: Prisia Nasution kenang sosok Ria Irawan sebagai seorang mentor

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023