Bahkan sudah ada yang menginap dari kemarin malam"
Tangerang (ANTARA News) - Ribuan jamaah yang memadati pelataran kediaman almarhum Ustadz Jefry Al Buchori menunaikan ibadah shalat ashar berjamaah sebelum acara tahlilan 40 hari berlangsung.

Jamaah yang berdatangan dari berbagai pelosok daerah tersebut bersama-sama mengikuti instruksi panitia untuk menunaikan ibadah shalat ashar berjamaah.

"Kita ke sini meminta ridho Allah, mendoakan ustadz. Jangan sampai kita tidak shalat," kata panitia tahlilan 40 hari Almarhum Ustadz Jefry Al Buchory di kediamannya Bukit Mas, Rempoa, Tangerang Selatan, Selasa.

Panitia yang dipanggil Habib itu juga menyarankan agar jamaah dengan tertib berwudhu dan menempati tempat yang sudah disediakan. Berdasarkan pantauan, jamaah terus berdatangan dan memadati pelataran dan jalan sekitar kediaman Alm Ust. Jefry. Jamaah datang dari berbagai daerah dan berbagai kalangan, bahkan mereka membawa anak-anaknya.

Habib mengatakan acara dimulai ba'da maghrib (sekitar 18.30 WIB) hingga pukul 24:00 WIB.

"Bahkan sudah ada yang menginap dari kemarin malam," kata dia.

Saat ini, jamaah tengah melantunkan shalawat-shalawat sambil menunggu tahlian dan ceramah dimulai.

"Saya berharap tahlilan ini berlangsung sampai 100 hari atau setahunnya Alm. Uje. Kalau lebih banyak yang datang, alhamdulillah mereka cinta dengan Uje bukan dalam masa hidupnya saja, tetapi ketika beliau sudah tiada," ujarnya.

Pewarta:
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2013