Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita hukum dan kriminal menghiasi Jakarta pada Jumat (20/10) mulai dari Polda Metro Jaya memeriksa Ketua KPK Firli Bahuri pada Selasa mendatang terkait dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo hingga peristiwa tawuran di Manggarai, Jakarta Selatan pada Kamis (19/10) malam.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. Polda Metro Jaya panggil ulang Ketua KPK

Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya memanggil ulang pemeriksaan terhadap Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri terkait kasus dugaan pemerasan pimpinan terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Selasa (24/10).

Berita selengkapnya klik di sini

2. Polisi minta KPK serahkan dokumen terkait kasus pemerasan SYL

Polda Metro Jaya meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyerahkan sejumlah dokumen yang berkaitan dengan kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK terhadap eks Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) pada Senin (23/10).

Berita selengkapnya klik di sini

3. Polisi sebut empat kelompok terlibat tawuran di Manggarai

Polisi menyebut bahwa empat kelompok terlibat tawuran di Jalan Sultan Agung menuju Jalan Dr Saharjo, di dekat Terminal Manggarai, Kecamatan Setiabudi, Kelurahan Manggarai, Jakarta Selatan, Kamis (19/10) malam.

Berita selengkapnya klik di sini

4. Ibu yang tenggelamkan bayi di Jaksel jalani observasi kejiwaan

Polisi membawa seorang ibu berinisial LN alias A yang menenggelamkan bayinya ke dalam ember yang berisi air di Pesanggrahan, Jakarta Selatan (Jaksel) untuk menjalani observasi kejiwaan.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Polisi tangkap residivis pengedar sabu dan ekstasi di Tambora

Polisi menangkap seorang residivis berinisial LPP alias Apo (49) yang mengedarkan sabu dan ekstasi di Jalan Krendang Barat I, Krendang, Tambora, Jakarta Barat, pada Senin (16/10) sekitar pukul 21.45 WIB.

Berita selengkapnya klik di sini

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023