Singapura dan Kuala Lumpur, Malaysia, (ANTARA/PRNewswire)- Schindler, produsen elevator dan eskalator terkemuka, akan menyampaikan tiga presentasi di Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) Conference 2023 yang berlangsung pada 16-21 Oktober 2023 di Singapura dan Kuala Lumpur. Schindler adalah Sponsor Platinum di acara yang akan diikuti lebih dari 1.000 pakar industri konstruksi tersebut. Selain itu,, acara ini akan meliputi sederet lokakarya, presentasi, dan diskusi panel dengan tema "Humanizing High Density".



CTBUH Conference tahun ini akan mengulas tantangan dan peluang dari pesatnya urbanisasi di dunia. Tren tersebut berdampak besar bagi kota yang menjadi tuan rumah acara ini, Singapura dan Kuala Lumpur. Singapura bahkan telah menjadi negara dengan penduduk terpadat kedua di dunia, sedangkan Kuala Lumpur tengah mengalami transformasi yang melibatkan maraknya gedung tinggi dan urbanisasi sehingga kelak menjadi pusat bisnis regional, hunian, dan lain sebagainya. Menurut PBB, sekitar 70% penduduk dunia akan tinggal di perkotaan pada 2050. Artinya, sebanyak 2,5 miliar jiwa dapat berpindah dari pedesaan menuju perkotaan dalam kurun waktu 30 tahun. Migrasi ini akan mengubah keseimbangan lingkungan hidup dan kota, urbanisasi vertikal dan horizontal, serta individu dan komunitasnya.

Peserta CTBUH 2023 Conference akan membahas tren urbanisasi dengan tema "Humanizing High Density". Schindler juga akan berpartisipasi di acara ini dengan memamerkan solusi mobilitas perkotaan pintar untuk kota-kota masa kini dan depan. Lebih lagi, Schindler akan mengintegrasikan gedung tinggi (high-rise building) dan komunitas yang menempatinya dengan lingkungan sehat—melalui cara-cara baru yang berkelanjutan dan positif.

Robert Boog, Managing Director, Global Large Projects, Schindler, serta Florian Troesch, Head, Transit Management & Digital Solutions, Schindler, akan menyampaikan presentasi di acara tersebut. Robert Boog akan membahas cara memahami pola kepadatan manusia guna membangun lingkungan perkotaan yang lebih fleksibel dan adaptif. Sementara, Florian Troesch akan memperkenalkan Schindler MetaCore, salah satu inovasi terbaru Schindler untuk memperbarui fungsi gedung pencakar langit.

Schindler MetaCore, sistem inovatif yang memperbarui fungsi gedung dengan cara-cara simpel dan berkelanjutan, akan bersaing guna merebut dua penghargaan di acara tersebut: "Overall Innovation Award" dan "Audience Award" (pada kategori Inovasi). Schindler R.I.S.E, Sistem Instalasi Robotik untuk Elevator yang pertama di dunia, juga akan berkompetisi untuk dua ajang penghargaan: "Overall Construction Award" dan "Audience Award" (pada kategori Konstruksi). Kedua inovasi Schindler ini telah memenangkan "Award of Excellence" dari CTBUH.

"Di Schindler, kami menyadari peran penting pasar Asia Pasifik sebagai tempat persemaian inovasi dan semangat kepeloporan," ujar Robert Seakins, President, Asia Pacific & Global Large Projects. "Komitmen jangka panjang kami di segmen gedung tinggi adalah sumber semangat kami untuk mengejar inovasi. Acara CTBUH menjadi sarana industri penting yang menyatukan sosok-sosok visioner di segmen gedung tinggi di seluruh dunia. Kami ingin memanfaatkan kesempatan untuk berkontribusi terhadap konferensi inidan memperkaya dialog bersama pemimpin industri lain serta klien."

Tentang Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH):
Council on Tall Buildings and Urban Habitat (CTBUH) adalah lembaga nirlaba global yang berkomitmen mewujudkan kota-kota yang lebih pintar dan berkelanjutan, serta masa depan yang lebih baik bagi penduduk dunia. CTBUH berkantor pusat di Chicago, serta memiliki sejumlah kantor cabang di Shanghai, Tiongkok, dan Venice, Italia. Selain menggelar ajang industri terkemuka, CTBUH menyusun riset dan melaporkan isu-isu penting bagi para anggotanya. CTBUH dikenal luas sebagai lembaga yang menilai ketinggian bangunan, serta pihak yang berwenang menganugerahi sejumlah gelar seperti "Gedung Tertinggi di Dunia".

Tentang Schindler:
Jardine Schindler Group berkantor pusat di Hong Kong. Jardine Schindler Group mendesain, merekayasa, memasang, merawat, dan memodernisasikan elevator, eskalator, dan travelator (moving walkways) di Brunei, Kamboja, Hong Kong, Macau, Malaysia, Myanmar, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Taiwan, dan Vietnam. Jardine Schindler Group mempekerjakan lebih dari 5.000 staf yang merupakan spesialis dalam bidangnya,, mulai dari desain teknik hingga manajemen konstruksi.

Secara rata-rata, 100 juta orang di Asia Pasifik akan menggunakan peralatan yang dipasok dan dirawat oleh Jardine Schindler Group setiap hari. Informasi lebih lanjut tersedia di www.jardineschindler.com.

Narahubung:
Yen Kiat Tan
Head of Key Accounts Management, Marketing, & Large Project Sales

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023