Jakarta (ANTARA) - Salah satu merek perawatan kulit di Indonesia, skincare drvit, turut memeriahkan gelaran Trade Expo Indonesia 2023 usai berpartisipasi dalam Konferensi Tingkat Tinggi G20 di Bali beberapa waktu lalu.

Ditujukan sebagai platform perdagangan dan promosi internasional besar, Trade Expo Indonesia 2023 melihat partisipasi dari berbagai merek lokal dan internasional yang ingin mengamankan kemitraan bisnis dan mempromosikan produk dan jasa mereka secara global.

Salah satu daya tarik utama skincare drvit adalah produk moisturizer spray dan serum retinol yang dapat digunakan pada pagi dan malam hari karena memiliki dua antioksidan terkuat yaitu retinol dan asorbic acid 15 persen.

Baca juga: Cara mengembalikan “skin barrier” yang rusak

Partisipasi dalam Trade Expo Indonesia 2023 memberikan kesempatan kepada skincare drvit untuk memperluas jangkauan merek mereka melalui kemitraan bisnis dengan perusahaan internasional terkemuka.

Dengan demikian, merek ini memiliki peluang untuk mencapai lebih banyak konsumen di seluruh dunia dan membantu meningkatkan citra merek Indonesia dalam industri perawatan kulit.

Keberhasilan skincare drvit di acara ini dapat dilihat dari respons positif yang diterima dari peserta dan pengunjung.

Baca juga: Mengenal BHA, formula untuk perawatan wajah berminyak dan berjerawat

“Mereka terkesan dengan kualitas produk skincare drvit dan terpesona dengan inovasi yang ditampilkan dalam perawatan kulit. Banyak yang berpendapat bahwa skincare drvit adalah merek yang patut dipertimbangkan untuk diproduksi atau dipasarkan di negara mereka,” ujar Novi dari divisi supply chain skincare drvit dalam keterangannya pada Minggu.

Kesuksesan skincare drvit dalam acara ini juga akan mendorong peningkatan investasi dalam industri perawatan kulit Indonesia. Hal ini akan membantu menciptakan lapangan kerja baru, meningkatkan perekonomian negara, serta memperkuat citra Indonesia sebagai pemasok produk perawatan kulit berkualitas tinggi.

Baca juga: Aqua+ Series luncurkan produk terbaru Radiance Intensive Essence

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023