- Para praktisi, professional, konsultan, dan pemimpin bisnis di bidang pemeliharaan & keandalan (M&R) berkumpul untuk mendiskusikan permasalahan utama dalam industri M&R terkini.

INDIANAPOLIS, 6 Juni 2013 (ANTARA/PRNewswire) -- Pendaftaran untuk Konferensi Tahunan 2013, yang diselenggarakan pada tanggal 14-16 Oktober  2013, di Indianapolis, Indiana, oleh Komunitas Profesional Pemeliharaan & Keandalan (SMRP), telah dibuka hari ini. Konferensi Tahunan SMRP ini mengumpulkan para profesional dan pemimpin bisnis  industri M & R untuk membahas studi kasus, praktik terbaik, dan berbagai tren terkini.

     "Kami sangat gembira terhadap tingkat antusiasme yang kami terima dari para pembicara, sponsor, dan peserta pameran untuk konferensi tahun ini," kata Gina Hutto Kittle, Ketua Konferensi dan Manajer Program SMRP Tahunan 2013 dari Timken Company. "Kami berharap berbagai topik dan permasalahan baru akan memberikan kesempatan bagi para partisipan untuk dapat mengasah keterampilan dan pengetahuan mereka agar dapat meningkatkan kemampuan mereka." 

      Konferensi ini akan menghadirkan lebih dari 50 pembicara dan pemimpin lokakarya terkemuka, termasuk praktisi, profesional, konsultan, dan pemimpin bisnis di dalam industri  M & R. Para pembicara utama meliputi Letkol Rob "Waldo" Waldman, mantan  pilot pesawat tempur dan pengusaha, dan Ron Moore, profesional M&R dan penulis lebih dari 50 artikel jurnal dan dua buku.Beberapa acara utama dari Konferensi Tahunan SMRP 2013 meliputi:

  • Enam tur pabrik, seperti laboratorium POLARIS, Citizen's Energy Group, Rolls  Royce, Nucor Steel, dan Dallara IndyCar Factory;
  • Aula pameran menampung lebih dari 40 eksponen;
  • 15 lokakarya plus dan lebih dari 50 sesi tanya jawab, dan Peluang ujian Sertifikasi.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk mendaftar, silakan kunjungi  www.smrp.org/annualconference.

Tentang Komunitas Profesional Pemeliharaan & Keandalan

     Komunitas Profesional Pemeliharaan & Keandalan (SMRP) adalah komunitas nirlaba yang dibentuk oleh para praktisi untuk melayani pemimpin dan meningkatkan Manajemen Keandalan dan Fisik Aset. SMRP memberikan nilai kepada para praktisi individu dan perusahaan yang mempraktikan dan menjaga kinerja Pemeliharaan dan Keandalan (M & R). Dengan hampir 4000 anggota di seluruh dunia, komitas SMRP didedikasikan untuk memberikan sejumlah manfaat, termasuk afiliasi internasional,  kemitraan publik-swasta dalam negeri, kesempatan pendidikan, sumber daya pengetahuan M & R, sertifikasi terakreditasi oleh ANSI, kelompok berkepentingan bersama, dan sejumlah ajang jejaring bertaraf lokal dan internasional. 
 
Untuk informasi lebih lanjut tentang SMRP, silakan kunjungi www.smrp.org.


Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2013