Jakarta (ANTARA) PT. Panasonic Gobel Indonesia (PGI) tak henti melakukan inovasi produk hingga kegiatan bisnisnya, kali ini mendukung hobi balap miniatur populer di dunia dengan mengadakan Tamiya Competition bertema “Power Your Race Day”, pada di Jordan Toys, QBIG BSD City.

Acara ini merupakan kompetisi balap Tamiya dengan klasifikasi STBo (Standard Tamiya Box) sekaligus ajang dalam memperkenalkan update fitur Panasonic Alkaline terbaru yang kini 12 kali Lebih Tahan Lama. Dengan keunggulan tersebut, menjadikan baterai ini ideal karena mampu menghasilkan daya yang optimal bagi berbagai device sehari-hari, khususnya untuk mainan berkecepatan tinggi seperti mobil Tamiya.

Septi Nila Hutami, Battery Marketing Manager PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan “Kami memiliki semangat yang sama terhadap inovasi dan keunggulan dari apa yang kami buat dan pasarkan untuk membantu individu menjalani hidup dengan lebih mudah dan mendapatkan kebahagiaan setiap harinya, seperti sensasi balap Tamiya yang kompetitif dalam acara “Power Your Race Day” yang diambil dari tagline Panasonic Alkaline yaitu “Power Your Day” dengan makna dapat memberikan kekuatan bagi penggunaan device customer sehari-hari. 

“Kompetisi ini tidak hanya menampilkan bakat-bakat kreatif dan sensasi kompetisi balap Tamiya, tapi juga merupakan implementasi dari komitmen Panasonic dalam memberikan manfaat baik dari produk yang dihasilkan maupun kegiatan bisnis yang dijalankan, untuk menunjang aktivitas sehari hari tiap individu hingga komunitas”, ujar Septi. 

Seperti yang kita ketahui, baterai Alkaline adalah jenis baterai dan tidak terbatas pada merek tertentu. Oleh karena itu, Panasonic yang secara konsisten mengembangkan serta membuat produk elektronik baik untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga maupun kebutuhan energi dengan pengalaman selama lebih dari 100 tahun di dunia, dan lebih dari 60 tahun di Indonesia, memiliki produk line up baterai terlengkap dengan kualitas tingkat tinggi seperti Dry Battery (Manganese & Alkaline), Lithium Coin (Baterai Kancing) dan Rechargeable Battery (Eneloop). “Hal ini menjadikan baterai Panasonic dapat diandalkan untuk memenuhi kebutuhan energi secara optimal di berbagai aktivitas yang berkelanjutan”, tambah Septi.

“Hal utama dari setiap inovasi yang kami lakukan adalah fokus kepada kualitas dan manfaat ke depannya, maka dari itu PT Panasonic Gobel Indonesia terus berupaya membantu konsumen maupun masyarakat mencapai kebahagiaan dan kualitas hidup yang lebih baik melalui perangkat energi yang berkelanjutan, karena bisnis perangkat energi Panasonic merupakan solusi energi terdepan untuk masa depan”, tutup Septi.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023