Mereka mengapresiasi anak muda,
Jakarta (ANTARA) - Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi menilai bakal calon presiden Ganjar Pranowo mampu merangkul anak muda hingga seniman dalam meraih hati masyarakat.

"Sebagai bukti di Blok M kemarin, itu semua anak muda, seniman, dibuka ruang seluas-luasnya untuk berdiskusi, semua antusias," kata Pras kepada wartawan di Jakarta, Selasa.
 
Pras meyakini sosok Ganjar bersama bakal calon wakil presiden Mahfud MD mampu dapat diterima kalangan milenial, karena sosoknya yang ramah.
 
Terlebih, mereka memiliki latar belakang sebagai pekerja profesional sehingga bisa dengan mudah menerima aspirasi masyarakat.

Baca juga: Pengamat sebut Mahfud mampu tambah kekuatan Ganjar di Tapal Kuda

"Mereka mengapresiasi anak muda, budayawan dan seniman di tempat Kala di Kalijaga, M Blok, Jakarta Selatan kemarin," katanya. 

Maka dari itu, dia menyatakan telah menjadi Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) DKI Jakarta Ganjar-Mahfud demi memenangkan Bakal Capres-Cawapres pilihan Partai PDI Perjuangan itu
 
"Saya tegak lurus untuk memenangkan Pak Ganjar-Mahfud di Jakarta," ujarnya.
 
Sebelumnya, bakal pasangan capres dan cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD bertemu dengan anak muda generasi Z sambil minum kopi di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Senin (23/10) sore.

Baca juga: Anies percaya KPU profesional sehingga hasil Pilpres 2024 kredibel

"Saya terima kasih teman-teman anak muda gen Z sudah datang. Kami kalau menghadapi situasi saat ini ada yang marah-marah dan ngambek, maka saya ingin ajak sore ini kita semua bergembira. Kita dengarkan 'stand up comedy' dan juga musik dari musisi," kata Ganjar.
 
Selain Ganjar dan Mahfud MD, acara itu juga dihadiri budayawan Butet Kertaradjasa, Lies Hartono atau Cak Lontong, Abdel Achrian, Denny Chandra, Akbar Kobar dan Abdul Aziz Batubara atau Adjis Doaibu.

Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sebagai sebuah pesta demokrasi, antara lain untuk memilih presiden dan wakil presiden (pilpres) masa bakti 2024-2029, diikuti sedikitnya tiga pasangan bakal calon presiden yakni pertama Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar, kedua Ganjar Pranowo-Mahfud MD dan ketiga, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.  

Baca juga: Prabowo: Saya dinasti merah-putih cinta tanah air

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023