Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita dari kanal lifestyle, hiburan, tekno, dan otomotif pada Selasa (24/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, dari konfirmasi kabar perpisahan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun, hingga NETA yang mengandalkan "crossover" di pasar Indonesia.

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun dikonfirmasi telah berpisah

Aktris dan anggota dari grup BLACKPINK, Jisoo telah resmi dikonfirmasi berpisah dengan mantan kekasihnya, aktor Ahn Bo-hyun. Seorang sumber dari industri hiburan melaporkan hal tersebut hari ini. Hal ini disebabkan jadwal keduanya yang padat, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

Lagu Taylor Swift "Cruel Summer" puncaki tangga Billboard

Taylor Swift kembali memuncaki tangga lagu Billboard Hot 100 melalui "Cruel Summer" yang merupakan lagu ke-10-nya yang memuncaki chart bergengsi Billboard dan membawanya bergabung dengan kelompok artis elit yang pernah mencapai prestasi serupa.

"Cruel Summer" naik ke peringkat satu setelah sebelumnya berada di nomor 9. Lagu ini awalnya dirilis di album Swift Republic Records 2019, Lover, sebelum dipromosikan sebagai single dan meraih ketenaran baru saat sang superstar membawakannya di The Eras Tour tahun ini.

God Bless rilis video musik "Musisi" jelang Konser Emas 50 Tahun

Band legendaris asal Indonesia God Bless resmi merilis video musik untuk lagu “Musisi” pada 22 Oktober, jelang Konser Emas 50 Tahun God Bless yang akan dilaksanakan di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November 2023.

Lagu “Musisi” versi orisinal ciptaan Donny Fattah ini sebelumnya telah dirilis pada tahun 1980 dalam album “Cermin” milik God Bless. Setelah itu, lagu ini sempat direkam dan dirilis ulang pada tahun 2016 dalam album “Cermin 7” dengan formasi terkini, yakni Achmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Abadi Soesman (kibor), dan Fajar Satritama (drum).

BAKTI Kominfo targetkan 2025 semua desa miliki konektivitas digital

Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Kementerian Kominfo menargetkan pada 2025, semua desa dalam terhubung dengan konektivitas digital khususnya di desa-desa yang sebelumnya tidak terjamah layanan internet.

Dalam penciptaan konektivitas digital di daerah-daerah yang sebelumnya tidak terjamah internet BAKTI Kominfo memiliki beberapa jenis program mulai dari penyediaan Akses Internet (AI) hingga pembangunan Base Transceiver Station (BTS) 4G.

Produsen mobil listrik NETA andalkan "crossover" di pasar Indonesia

Produsen mobil listrik asal China, NETA, resmi masuk ke pasar Indonesia dan berencana membangun pabrik perakitan di dalam negeri pada tahun depan dengan menggandeng perusahaan lokal, PT Handal Indonesia Motor. NETA akan menjual produk pertamanya di Indonesia pada kelas crossover yang dikenal sebagai "NETA V" dengan lima jenis warna berbeda.

Pewarta: Ahmad Faishal Adnan
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023