Melalui acara Kaya Rasa, pengunjung diajak untuk berkenalan dan mencicipi citarasa Nusantara yang nikmat, sembari menjelajahi suasana nostalgia di Djaman Doeloe Resto

Surabaya, Indonesia , (ANTARA/PRNewswire)- Djaman Doeloe Resto Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah dengan bangga mengumumkan acara Kitchen Takeover yang akan digelar pada tanggal 20-22 Oktober 2023, bertajuk "Kaya Rasa Vol 2". Acara ini akan menampilkan Chef Wina, finalis Top 9 Master Chef Indonesia Season 10, yang akan menyajikan menu nusantara yang lezat dan otentik kepada para pengunjung.


Lidwina Shinta Wibisono atau yang biasa dikenal dengan Chef Wina, merupakan finalis Top 9 Master Chef Indonesia Season 10. Chef Wina juga diketahui telah mengenyam pendidikan di Le Cordon Bleu Paris, William Angliss dan Latrobe University, selain hobinya memasak beliau juga kerap dikenal sebagai orang yang gemar traveling. Chef Wina juga merupakan representasi yang tepat bagi Djaman Doeloe Resto dalam mengenalkan citarasa Nusantara dengan sentuhan modern.

Djaman Doeloe Resto, Rasa Nusantara Dengan Sentuhan Masa Kini.

"Chef Wina adalah sosok representasi yang tepat untuk acara Kaya Rasa Vol 2 di Djaman Doeloe Resto Fourpoints Pakuwon Indah," ujar Faishal Azhar Complex Assistant F&B Marketing Manager, The Westin Surabaya & Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah. "Gaya memasak yang unik dengan perpaduan menu tradisional juga modern merupakan target kami dalam mengenalkan makanan Nusantara ke kaula muda juga mempromosikan talenta kuliner lokal khususnya Surabaya."

Dengan penuh suka cita untuk memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia, Chef Wina telah merancang total 6 menu khas Nusantara yang akan disajikan dalam acara ini. Terdiri dari Es Jamu Sinom yang kaya akan manfaat kesehatan berupa anti inflamasi dan melancarkan pencernaan, lalu menampilkan juga Plecing Kepiting dengan bumbu plecing khas Lombok disajikan dengan tempe mendoan khas kota Tegal yang merupakan makanan masa kecil dari Chef Wina merupakan sebuah perpaduan dua budaya Lombok dan Tegal daerah asal Chef Wina, tidak lupa hingga hidangan penutup Es Campur Cake terinspirasi dari es campur yang diubah menjadi cake modern tetapi tetap menggunakan bahan dan citarasa khas dari es campur nusantara, para tamu yang hadir akan dimanjakan dengan cita rasa autentik khas Indonesia dan menggugah selera.

Dapatkan informasi terbaru dan beragam promo menarik dengan mengikuti akun Instagram @Djamandoeloeresto

Tak hanya itu, acara Kaya Rasa Vol 2 juga akan menampilkan pairing wine yang sempurna dari Hatten Wines. Para tamu akan memiliki kesempatan untuk menikmati harmoni rasa antara hidangan Nusantara yang lezat dengan pilihan wine terbaik dari Hatten Wines. Kombinasi ini akan menampilkan rasa otentik Indonesia dengan sentuhan modern memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan memuaskan bagi para pecinta makanan dan wine.

"Kami sangat antusias untuk menyelenggarakan acara Kaya Rasa Vol 2 di Djaman Doeloe Resto FourPoints Pakuwon Indah," ujar Bapak Achmad Syaifudin Hotel Manager, Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah. "Acara ini merupakan bukti komitmen kami dalam mempromosikan kuliner Indonesia dan mendukung talenta kuliner lokal. Kami bangga dapat berkolaborasi dengan Chef Wina yang memang merupakan Top 9 Master Chef Indonesia berbakat dari Master Chef Indonesia Season 10, dan kami yakin acara ini akan benar-benar menyenangkan para tamu kami."

Acara Kaya Rasa Vol 2 ini akan berlangsung di Djaman Doeloe Resto Fourpoints Pakuwon Indah, Surabaya. Para pengunjung dapat menikmati citarasa Nusantara dan beberapa hidangan khas Lombok Chef Wina dilengkapi dengan pairing wine dari Hatten Wines pada tanggal 20 Oktober 2023 selanjutnya para tamu diajak untuk menikmati menu buffet dengan korner khas Chef Wina pada tanggal 21 & 22 Oktober 2023.

Rincian Acara:

6 Menu hidangan dengan Wine Pairing
20 Oktober 2023
Harga: IDR 350,000 net/orang wine pairing dengan Hatten Wines

Makan Malam Buffet Korner Khas Chef Wina
21 & 22 Oktober 2023 | 6:00 PM – 9:00 PM
Harga IDR 400,000 net/orang
Resevasi untuk acara Kaya Rasa Vol.2 dapat melalui nomor Whatsapp +62 812 3351 8156 atau +62 812 5293 0238

Persembahan Spesial dari Djaman Doeloe Resto

Djaman Doeloe Resto Fourpoints Pakuwon Indah mengundang semua pecinta kuliner dan penggemar wine untuk hadir dan merasakan pengalaman kuliner yang tak terlupakan dengan berbagai penawaran istimewa tersedia di Djaman Doeloe Resto dengan menjadi anggota Mariott Bonvoy, pengunjung dapat mengumpulkan poin yang bisa di tukarkan di seluruh jaringan hotel Mariott di dunia dengan free nights-stay, free upgrades, diskon, dan beragam promosi menarik lainnya. Berbagai hadiah voucher menarik juga akan dibagikan untuk anggota setia Mariott Bonvoy. Selain itu, di Djaman Doeloe Resto para pengunjung dapat menikmati promo Beli 1 Gratis 1 untuk Makan malam buffet bagi pengguna kartu debit maupun kredit BCA, HSBC dan Mandiri.

Tentang Djaman Doeloe Resto

Djaman Doeloe Resto adalah restoran Indonesia terkenal yang terletak di dalam hotel Fourpoints by Sheraton Pakuwon Indah Surabaya. Dengan fokus pada pelestarian dan promosi tradisi kuliner Indonesia, Djaman Doeloe Resto menawarkan pengalaman bersantap unik yang menggabungkan cita rasa otentik dengan sentuhan modern. Restoran ini bangga dengan sumber bahan-bahan lokal terbaik dan menampilkan keragaman masakan Indonesia.

Tentang Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton merupakan merek global dengan 300 hotel di 44 negara dan wilayah.  Di Four Points, para tamu dari seluruh penjuru dunia dapat menikmati perjalanan klasik yang dihidupkan kembali dengan sentuhan modern, yang disempurnakan dengan pelayanan tulus dalam lingkungan santai yang menyenangkan. Para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia. Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara dan pantai, serta di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal dan pelayanan yang ramah sehingga para tamu dapat bersantai dan melepas penat, menonton saluran olahraga favorit, sembari menikmati program Best Brews®. Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Marriott Bonvoy®, sebuah program wisata Marriott International. Program ini menawarkan portofolio merek global yang luar biasa, pengalaman eksklusif pada Marriott Bonvoy Moments, dan beragam manfaat yang tiada duanya, seperti free nights dan Elite status recognition kepada anggotanya. Untuk informasi lebih lanjut tentang program atau bergabung secara gratis, kunjungi marriottbonvoy.com. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Four Points, kunjungi situs web kami di https://four-points.marriott.com/.

Tentang Marriott International 

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, AS, dan mencakup portofolio lebih dari 7.500 properti di bawah 30 merek terkemuka di 132 negara dan wilayah. Marriott mengoperasikan dan mewaralabakan hotel serta melisensikan resor kepemilikan liburan di seluruh dunia. Perusahaan ini juga menawarkan program perjalanan khusus, Marriott Bonvoy™. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs web kami di www.mariott.com, dan untuk berita perusahaan terbaru, kunjungi www.mariottnewscenter.com. Selain itu, terhubunglah dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023