Jakarta (ANTARA) - Restoran cepat saji Burger King berkolaborasi dengan merek saus Heinz Indonesia meluncurkan varian burger dengan cita rasa pedas khas Meksiko, yakni Heinz Mexican Whopper.

"Hari ini, kami sangat gembira dapat meluncurkan inovasi terbaru menggunakan Heinz Mexican Gourmet Chili. Untuk pertama kalinya, kami menghadirkan petualangan cita rasa Meksiko yang unik bagi pecinta burger di Indonesia melalui kolaborasi bersama Burger King," ujar Brand Manager Heinz Ilham Maulana dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu.

Heinz Mexican Whopper memadukan patty daging sapi Australia 100 persen yang dipanggang dengan api, lalu ditambah saus daging salsa, keripik tortilla, keju, dan saus sambal Heinz ala Meksiko.

Baca juga: Burger King luncurkan "Chicken King" dengan dua varian rasa ayam

Peluncuran burger bercita rasa khas Meksiko itu dilakukan oleh Burger King bersama Heinz usai mereka melakukan pengamatan terhadap kebiasaan konsumen. Hasil pengamatan tersebut menunjukkan bahwa makanan khas Meksiko masuk ke dalam lima besar makanan yang disukai oleh konsumen Burger King.

Ilham menambahkan kolaborasi antara Burger King dan Heinz dapat tercipta karena kedua belah pihak memiliki kesamaan visi yaitu menyajikan makanan lezat yang dapat memuaskan pembeli sekaligus memperkaya variasi kuliner di Indonesia.

Heinz Mexican Whopper merupakan perpaduan antara roti yang lembut, daging yang empuk dengan saus pedas yang smoky dan tortilla yang garing dalam satu gigitan, membuat Heinz Mexican Whopper memiliki tekstur unik dan dengan burger-burger lainnya.

Harga satu paket burger Heinz Mexican Whopper yang dilengkapi pula dengan satu gelas minuman soda dan kentang goreng adalah Rp65.000. Heinz Mexican Whopper dapat dinikmati, baik secara langsung di seluruh gerai Burger King di Indonesia maupun melalui pemesanan online di berbagai layanan pesan antar makanan.

Baca juga: Burger King digugat karena ukuran Whoppers terlalu kecil

Baca juga: Burger King hadirkan King's Chicken yang lebih gurih

Baca juga: McDonald's Indonesia hadirkan Squishmallows untuk paket Happy Meal

​​​

Pewarta: Tri Meilani Ameliya
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023