Jakarta (ANTARA) - FC Porto menghancurkan Royal Antwerp, sementara itu RB Leipzig mampu mengamankan kemenangan atas Crvena Zvezda pada pertandingan Liga Champions, Kamis dini hari WIB.

Memainkan pertandingan Liga Champions Grup H, FC Porto tercatat mampu menghancurkan tuan rumah Royal Antwerp dengan skor 4-1 di Stadion Bosuil, Antwerpen, demikian catatan UEFA.

Pada pertandingan ini pemain pengganti dari FC Porto Evanilson mampu mencatatkan hattrick dan ditambah oleh gol Stephen Eustaquio, sementara Royal Antwerp sempat membalas melalui Alhassan Yusuf.

Kemenangan ini membuat FC Porto masih menempati peringkat kedua Grup H dengan raihan enam poin dari tiga laga, sedangkan Royal Antwerp masih terjerembab di dasar klasemen sementara tanpa poin.

Baca juga: Gol tunggal Felix Nmecha bawa Dortmund kalahkan Newcastle 1-0

Sementara itu, RB Leipzig mampu mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 kontra Crvena Zvezda pada pertandingan Grup G Liga Champions di Stadion Red Bull Arena, Leipzig.

Kemenangan RB Leipzig hadir berkat gol yang dicetak oleh David Raum, Xavi Simons dan Dani Olmo, sedangkan Crvena Zvezda sempat membalas lewat Marko Stamenic.

Tambahan tiga poin membuat RB Leipzig masih menempati peringkat kedua Grup G dengan enam poin, sementara Crvena Zvezda tertahan di posisi juru kunci dengan satu poin dari tiga pertandingan.

Berikut hasil lengkap Liga Champions matchday ketiga, 25-26 Oktober 2023 WIB:
 
Grup A
 
Galatasaray 1 - 3 Bayern Muenchen
 
Manchester United 1 - 0 FC Copenhagen
 
Grup B
 
Sevilla 1 - 2 Arsenal
 
RCD Lens 1 - 1 PSV Eindhoven
 
Grup C
 
Braga 1 - 3 Real Madrid
 
Union Berlin 0 - 1 Napoli
 
Grup D

Inter Milan 2 - 1 FC Salzburg
 
Feyenoord 3 - 1 Lazio
 
Celtic 2 - 2 Atletico Madrid
 
Grup F
 
Newcastle 0 - 1 Borussia Dortmund
 
Paris Saint-Germain 3 - 0 AC Milan
 
Grup G
 
RB Leipzig 3 - 1 Crvena Zvezda
 
Young Boys 1 - 3 Manchester City
 
Grup H
 
Barcelona 2 - 1 Shakthar Donetsk
 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023