OpenLegacy Mencalonkan Mantan Wakil Presiden Analis Gartner yang Terhormat, Massimo Pezzini, Menjadi Dewan PenasihatPeriset pasar TI ini menambahkan pengalaman 45 tahun ke dalam dewan OpenLegacy Advisory untuk membantu perusahaan membentuk strategi integrasi sistem legasi cloud-native yang unik. 

Princeton, N.J., (ANTARA/PRNewswire)- - OpenLegacy, pemimpin dalam platform integrasi dan modernisasi sistem legasi, hari ini mengumumkan pencalonan Massimo Pezzini sebagai anggota dewan penasihat mereka. Mr. Pezzini bergabung dengan dewan penasihat perusahaan setelah menghabiskan lebih dari 45 tahun dalam industri TI. Beliau menghabiskan 25 tahun sebagai wakil presiden analis terpandang di sebuah perusahaan analis riset terkemuka, yaitu Gartner, tempat beliau mengkhususkan diri dalam otomasi serta integrasi strategi dan teknologi. Mr. Pezzini, sebagai penasihat tim OpenLegacy, akan menjadi kekuatan pendorong dalam merumuskan strategi perusahaan OpenLegacy. OpenLegacy berkomitmen penuh untuk mendukung kebutuhan integrasi sistem modern dan sistem legasi. Teknologi canggihnya yang berbasis layanan mikro, API, dan teknologi yang mendukung acara adalah pembeda yang jelas." ujar Presiden dan Pendiri OpenLegacy, Romi Stein.

"Karena integrasi hibrida merupakan aspek penting dari transformasi digital, permintaan akan teknologi otomasi perusahaan terus berkembang. Aplikasi tradisional yang bersifat mission-critical dan system-of-record harus bekerja dengan aplikasi seluler, SaaS, aplikasi cloud-native khusus, dan sistem AI generatif untuk meningkatkan efisiensi, memberikan nilai bisnis yang inovatif, dan mendorong kelincahan bisnis. Dalam konteks ini, teknologi yang memungkinkan integrasi yang cepat dan mulus antara sistem modern dan sistem legasi adalah hal terpenting." kata Mr. Pezzini.

"Saya telah bekerja sama dengan OpenLegacy selama bertahun-tahun," lanjut Mr. Pezzini, "dan merupakan suatu kehormatan untuk bergabung dengan Dewan Penasihat."

Mr. Pezzini bergabung dengan dewan penasihat seiring dengan berakhirnya kemitraan strategis yang paling signifikan hingga saat ini dan siap untuk fase pertumbuhan berikutnya. Mr. Pezzini akan sangat memengaruhi arah strategis dan inisiatif inovasi perusahaan.

Dengan memanfaatkan pengalamannya yang luas di pasar TI yang diperoleh selama bertahun-tahun dan diasah selama bekerja di Gartner, Mr. Pezzini akan membantu mendorong OpenLegacy menuju cakrawala baru dalam platform otomasi perusahaan.

Tentang OpenLegacy
OpenLegacy menawarkan platform modernisasi legasi cloud-first yang memberikan ROI tinggi dengan metode sederhana dan bebas gangguan untuk menghasilkan, memperluas, dan menyebarkan layanan digital dari sistem legasi ke cloud. Mulailah dan optimalkan perjalanan modernisasi Anda dan ikuti terus, apa pun strategi yang dipilih: modernisasi di tempat (hybrid), rehosting/replatforming, atau bahkan mengganti dan menulis ulang seluruh aplikasi. OpenLegacy digunakan oleh banyak perusahaan terkemuka, termasuk Citi, Scotiabank, Liberty Mutual, DBS, dan Standard Chartered. Kunjungi openlegacy.com dan ikuti kami di LinkedIn.

Kontak
Debra Mendes

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023