Jakarta (ANTARA) -
Pengguna jalan perlu memiliki pengetahuan dalam menolong korban kecelakaan sebelum tim medis datang untuk menanganinya hingga kegiatan Honda Bikers Day (HBD) dipadati 34.377 bikers Honda yang berasal lebih dari 750 klub seluruh Indonesia yang berlangsung di Malang, Jawa Timur.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita yang tayang pada Sabtu (28/10) dan masih layak untuk dibaca kembali.

1. Ini yang bisa dilakukan pengguna jalan saat menolong korban kecelakaan

Pengguna jalan juga perlu melengkapi diri dengan literasi pertolongan pertama pada kecelakaan sebagai bentuk pertolongan medis pertama dalam keadaan darurat untuk mengurangi risiko berat, menurut Medical Underwriter Sequis dr Debora Aloina Ita Tarigan.

2. God Bless bakal padukan musik rock dengan orkestra di konser 50 tahun

Grup musik rock Indonesia God Bless akan mengadakan konser yang menjadi momen puncak dari rangkaian perayaan usia emas berkarya di industri musik Tanah Air, bertema “God Bless 50 Tahun Konser Emas with Tohpati Orchestra” di Istora Senayan, Jakarta pada 10 November 2023.

3. Titi DJ beri kejutan di runaway Benang Jarum x Buttonscarves JFW 2024

Solois perempuan Titi Dwijayanti atau biasa dikenal dengan nama Titi DJ memberi kejutan di peragaan busana jenama Benang Jarum dan Buttonscarves dalam gelaran pekan mode tahunan Jakarta Fashion Week (JFW) 2024 di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

4. Perlindungan HAKI di China diakui banyak perusahaan asing

Perlindungan atas hak kekayaan intelektual (HAKI) yang ketat dan berbasis hukum serta lingkungan bisnis yang adil menarik makin banyak perusahaan asing untuk mengajukan permohonan dan mentransformasi paten di China, kata regulator tertinggi bidang HAKI negara tersebut pada Kamis (26/10).

5. Sebanyak 34 ribuan bikers padati ajang Honda Bikers Day 2023

Sebanyak 34.377 bikers Honda yang berasal lebih dari 750 klub seluruh Indonesia menunjukkan rasa kebersamaan, loyalitas, dan soliditas dalam anjangsana akbar Honda Bikers Day (HBD) 2023 di Lapangan Rampal, Kota Malang Jawa Timur, Sabtu.
 

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023