Seoul, Korea Selatan, (ANTARA/PRNewswire)- Perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam K-beauty asal Korea, SID BIO Inc., akan melakukan debut di pasar global melalui 'in-cosmetics asia 2023,' pameran bahan kosmetik terbesar di dunia, yang akan berlangsung pada tanggal 7-9 November di Bangkok International Trade & Exhibition Centre Bangkok (BITEC) di Thailand.


Kosmetik asal Korea, atau yang dikenal secara global sebagai K-beauty, baru-baru ini berhasil menduduki posisi teratas di pasar impor Jepang yang terkenal selektif, mengalahkan Perancis—yang selama ini menjadi pemimpin di sektor kosmetik. Pencapaian ini menegaskan reputasi K-beauty sebagai produk yang trendi dan juga manjur.

Selama 28 tahun, SID BIO Inc. telah menemukan berbagai bahan alami dari obat herbal tradisional Korea. Perusahaan ini telah melakukan penelitian mendalam terhadap bahan-bahan tersebut untuk membuktikan efektivitasnya dalam berbagai bidang perawatan kulit, seperti anti-penuaan, pemutihan, dan hidrasi. Efikasi bahan-bahan ini juga telah dibuktikan melalui uji klinis dan berhasil diintegrasikan ke dalam beragam kosmetik fungsional.

Dalam acara yang akan datang ini, SID BIO akan memamerkan produk unggulannya, salah satunya adalah 'CosFiller™ T,' yang dikenal dapat merangsang sel adiposit di kulit untuk mengurangi tampilan kerutan dalam—mirip dengan efek dari perawatan filler. Mereka juga akan memperkenalkan White(F) Panax C2, sebuah produk yang kaya akan berbagai flavonoid dan kumarin, serta dikenal memiliki efek antioksidan dan pemutihan yang unggul. Selain itu, SID BIO berencana menawarkan konsultasi bahan baku yang disesuaikan berdasarkan lebih dari 300 bahan alami dan 80 bahan fermentasi yang telah dikembangkan melalui penelitian.

Melalui debut di pasar global ini, SID BIO berambisi memperkenalkan bahan-bahan alami inovatifnya yang menjadi tonggak masa depan perawatan kulit, dan secara aktif mencari mitra untuk bergabung dalam perjalanan ini. Perusahaan mengundang Anda untuk mengunjungi SID BIO Inc. untuk menemukan kunci kecantikan masa depan dan menyambut minat Anda.

Untuk pertanyaan dan janji temu pra-acara, silakan hubungi: info@sidbio.co.kr

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023