Jakarta (ANTARA) - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin bertolak ke Provinsi Jambi, Senin, untuk melakukan sejumlah kunjungan kerja, di antaranya meresmikan pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al-Hadist Nasional XXVII Tahun 2023.

Menurut informasi yang diterima di Jakarta, Senin, Wapres bertolak ke Jambi melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, menumpang Pesawat Kepresidenan Boeing 737-400 TNI AU pukul 14.30 WIB.

Wapres dijadwalkan tiba di Bandara Sultan Thaha Jambi pukul 15.45 WIB, dan akan langsung menuju hotel untuk beristirahat sejenak.

Pada malam hari, Wapres akan menuju lokasi pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Musabaqah Al-Hadist Nasional XXVII Tahun 2023 di Kelurahan Talang Bakung, Jambi Selatan, Jambi.

Baca juga: Wapres resmikan Masjid Al-Khairiyah di Menara Syariah PIK-2
Baca juga: Wapres tekankan infrastruktur ekosistem syariah dibangun kolektif


Pada kunjungan hari kedua, Selasa (31/10), Wapres diagendakan meninjau Posyandu Dahlia I, di Kelurahan Thehok, Kecamatan Jambi Selatan, Jambi.

Di posyandu tersebut Wapres akan memberikan paket bantuan berupa makanan tambahan dan sembako kepada anak penerima manfaat sebelum bertolak kembali ke Jakarta.

Selain Wury Ma’ruf Amin, hadir mendampingi Wapres pada kunjungan kerja ini, Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Suprayoga Hadi, Deputi Bidang Administrasi Sapto Harjono W.S., Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Komunikasi dan Informasi Masduki Baidlowi, Staf Khusus Wakil Presiden Bidang Umum Masykuri Abdillah, Tim Ahli Wapres Farhat Brachma, Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Noor Achmad, serta Pimpinan Baznas Bidang Pendistribusian dan Pendayagunaan Saidah Sakwan.

Pewarta: Rangga Pandu Asmara Jingga
Editor: Herry Soebanto
Copyright © ANTARA 2023