Film menurutku salah satu hal yang menyenangkan
Jakarta (ANTARA) - Salah satu anggota dari grup Fourtwnty, Ari Lesmana, ambil bagian di film “Budi Pekerti” garapan sutradara Wregas Bhanuteja sebagai salah satu pemeran pendukung di dalamnya.

“Ditawarin, ini menarik. Jadi mau,” kata Ari saat ditemui dalam acara penayangan perdana film “Budi Pekerti” di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin.

Alasan Ari bersedia memerankan karakter Tunas untuk film ini sederhana. Ia sudah mengetahui karya-karya film Wregas sebelumnya, dan penggambaran karakter Tunas yang menarik membuatnya mau untuk bergabung dalam film ini.

Baca juga: Sutradara "Budi Pekerti" ungkap tawaran dari Brazil dan Mesir

Di film “Budi Pekerti”, Ari berperan sebagai Tunas, yakni tim redaksi dari media Gaung yang menjadi pemantik dari alur penceritaan di dalamnya. Proyek film keduanya ini membuat Ari senang karena dapat mengeksplorasi lagi pengalamannya sebagai aktor dan juga musisi.

“Beda-beda. Ada sesuatu yang nggak aku dapatkan di musik, atau sebaliknya di film, (keduanya) menyenangkan,” kata Ari.

Ia melanjutkan, “Selalu belajar, selalu belajar, selalu belajar. Film menurutku salah satu hal yang menyenangkan,” katanya.

Baca juga: Film "Budi Pekerti" dapat respons positif audiens di festival Toronto

Menariknya, salah satu pemain di film “Budi Pekerti” Omara Esteghlal merupakan penggemar grup Fourtwnty. Saat mereka harus berakting bersama, keduanya mengaku gugup karena rasa kagum satu sama lain.

“Aku justru paling deg-degan ketemu Bang Ari. Tahun 2017, aku di depan sebuah minimarket aku minta foto sama dia,” kata Omar.

Bahkan, Omar ingin pergi ke konser Fourtwnty karena menyukai grup tersebut. Sayangnya, rencana tersebut belum sempat terealisasikan dan akhirnya keduanya dipertemukan kembali di film “Budi Pekerti”.

Sementara itu, film “Budi Pekerti” akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 2 November 2023. Film ini dibintangi oleh deretan bintang Tanah Air, yakni Sha Ine Febriyanti, Angga Yunanda, Prilly Latuconsina, Dwi Sasono, Omar Esteghlal, Ari Lesmana, dan lainnya.

Baca juga: Sha Ine Febriyanti akui film "Budi Pekerti" cukup menantang

Baca juga: Prilly Latuconsina: Film "Budi Pekerti" kayak sekolah akting lagi

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2023