Kesempatan Terakhir Pengadaan Barang secara Langsung pada 2023

Shanghai, (ANTARA/PRNewswire)- Diadakan oleh Reed Exhibitions (RX), WEPACK ASEAN, pameran industri kemasan berskala besar yang pertama di Asia Tenggara, akan berlangsung pada 22-24 November di Malaysia International Trade and Exhibition Centre, Kuala Lumpur. Pameran ini akan menjadi ajang unggulan di tingkat regional yang menampilkan kemasan karton (corrugated), kotak berwarna, pencetakan digital, serta proses kemasan berbahan kertas.

Tim di balik ajang terkemuka China International Corrugated Exhibition (SinoCorrugated), berpengalaman selama dua dekade, kini menggelar WEPACK ASEAN. Di edisi perdana, area pameran seluas 10.000 meter persegi akan menampilkan 200+ ekshibitor terkemuka dari Tiongkok dan seluruh dunia. Pameran berdurasi tiga hari ini akan dikunjungi lebih dari 4.000 orang. Malaysian Corrugated Carton Manufacturers' Association (MACCMA), Malaysian Investment Development Authority (MIDA), serta Malaysia Convention & Exhibition Bureau (MyCEB) telah mendukung penuh pameran ini.


Mengutamakan Tujuh Unsur dalam Rantai Industri Kemasan agar Pemimpin Industri Regional dapat Mencapai Efisiensi dan Menghemat Biaya

Asia Tenggara, pasar penting di industri kemasan karton, mengalami lonjakan kebutuhan, khususnya solusi kemasan produk canggih. Maka, WEPACK ASEAN akan menampilkan lebih dari 200 ekshibitor yang memamerkan berbagai teknologi dan peralatan premium, berorientasi pada nilai tambah, dan berdesain ringkas. Guna menjawab tantangan yang dihadapi pabrik kemasan karton, produsen kotak berwarna, perusahaan pencetakan, dan pabrik kertas di Asia Tenggara, WEPACK ASEAN akan membahas topik-topik berikut:

Produksi kemasan karton dengan teknologi pintar
Proses pencetakan dan pascaproduksi terintegrasi
Penghematan energi dan penurunan emisi
Pracetak kemasan karton
Kustomisasi dalam jumlah kecil dan pencetakan digital
Logistik pintar, pergudangan, dan otomatisasi pabrik
Pengadaan dan pengelolaan bahan baku kertas secara kolaboratif
Bidang-bidang ini akan membantu industri lokal menuju lean production dan efisiensi yang lebih baik.


Southeast Asia Corrugated Forum – Mengulas Tren Industri di Asia Tenggara

Pada 23 November sore, RX dan MACCMA akan menggelar Southeast Asia Corrugated Forum. Sesuai misi World Corrugated Forum, ajang yang menjadi bagian dari SinoCorrugated, konferensi tersebut akan menjadi ajang industri unggulan yang dihadiri asosiasi industri, media, pelaku industri, produsen kemasan, produsen peralatan, pemasok material, dan pemimpin industri lain.

Lebih dari 10 pakar berpengaruh dari seluruh dunia akan membahas tren-tren global, membahas topik seperti tren industri kemasan kertas di Asia Tenggara, solusi peralatan kemasan karton, serta perkembangan industri kemasan untuk e-commerce.

WEPACK ASEAN Technical Seminar – Menampilkan Teknologi Kemasan Canggih

Pada 22-23 November, peserta acara dapat mengikuti WEPACK ASEAN Technical Seminar. Pakar-pakar terkemuka dari Tiongkok dan Asia Tenggara akan mengupas tren terkini dalam teknologi industri sehingga ajang tersebut menjadi pelatihan industri kemasan yang digelar secara gratis.

MACCMA Annual Meeting – Ajang Memperluas Jejaring di Industri Kemasan Karton di Asia Tenggara

Malaysian Corrugated Carton Manufacturers' Association akan mengadakan pertemuan tahunan pada 23 November mendatang di Kuala Lumpur. Hampir 60 anggota asosiasi ini akan saling bertukar pandangan dalam ajang unggulan di industri kemasan karton Asia Tenggara tersebut.

Anda dapat bergabung pada 22-24 November di Kuala Lumpur dan memanfaatkan kesempatan terakhir pada 2023 untuk pengadaan barang. Nantikan kesuksesan ajang perdana WEPACK ASEAN!

Related stocks: NYSE:RELX

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023