Xiamen, China, (ANTARA/PRNewswire)- Dalam laporan terbaru S&P Global Commodity Insights, Xiamen Kehua Digital Energy Tech CO., Ltd (disingkat Kehua), perusahaan terkemuka yang menyediakan inverter PV dan solusi penyimpanan energi, tercantum sebagai  penyedia inverter penyimpanan energi (PCS) terbesar keempat dari sisi volume penjualan produk pada 2022. Pencapaian penting ini membuktikan keahlian dan kapabilitas Kehua di bidang energi terbarukan, serta kepercayaan klien yang semakin besar di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, industri penyimpanan energi menemui kendala yang luar biasa. Sejumlah isu muncul di berbagai tempat, seperti sistem penyimpanan energi yang kurang aman, dukungan jaringan transmisi listrik yang kurang memadai, serta diskrepansi akibat cepatnya iterasi teknologi. Setelah 35 tahun menghadirkan teknologi mutakhir di industri elektronika daya (power electronics), Kehua mampu menyediakan solusi PV+ESS yang sangat efisien dan reliabel, serta mengatasi kendala industri. Hal ini didukung kapasitas produksi Kehua yang stabil di empat pabrik dengan luas hampir 320.000 meter persegi. Kehua juga menguasai keunggulan litbang yang ditopang lebih dari 2.000 ahli teknik. Dengan demikian, Kehua menjadi pilihan ideal bagi klien yang ingin berinvestasi pada solusi energi terbarukan.

Dengan filosofi desain "S³", yakni "Safe, Smart, Simple", produk PV dan ESS Kehua meliputi berbagai jenis skenario penggunaan di segmen residensial, C&I, serta infrastruktur berskala besar. Solusi tersebut juga telah diaplikasikan dan diakui di seluruh dunia.

-Dalam skenario penggunaan di segmen residensial, seri Kehua iStoragE sebagai ESS residensial tidak hanya memiliki teknologi mutakhir dan kualitas andal, namun juga menawarkan pengalaman pelanggan terbaik. Seri Kehua iStoragE juga sukses memenangkan iF Design Award 2023 dan menjadi Finalis IDEA (International Design Excellence Awards) 2022 berkat desain eksterior terbaik.

-S³-EStore smart C&I ESS mengadopsi desain densitas energi yang tinggi, menjamin LCOS yang optimal pada seluruh siklus pemakaian produk, sekaligus meningkatkan efisiensi dan kesinambungan investasi.

-Solusi infrastruktur berskala besar, lewat S³-EStation, menyederhanakan proses instalasi dan proses O&M sehingga mempersingkat siklus konstruksi dan menghemat biaya, serta mendorong pembangunan sosio-ekonomi bermutu tinggi.


iStoragE series all-in-one residential ESS


Dengan kinerja impresif dan komitmen pada keunggulan, Kehua siap mengandalkan daya saing teknologi dan pasarnya. Tujuannya, memanfaatkan kapabilitas regulasi yang fleksibel dari sistem penyimpanan energi, serta menopang perkembangan industri penyimpanan energi secara aman dan berkelanjutan.



Related stocks: Shenzhen:002335

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023