Jakarta (ANTARA) - Lagu baru dari Olivia Rodrigo bertajuk “Can’t Catch Me Now” akan tampil sebagai original soundtrack film “The Hunger Games: The Ballad of Songsbirds and Snakes” dan resmi ditunjukkan ke publik pada Rabu (1/11) waktu setempat.

People, Rabu (1/11), melaporkan Lionsgate selaku rumah produksi film tersebut menyewa Times Square untuk pengumuman melalui papan iklan di sana. Selain itu, Lionsgate juga menyiarkan berita terkait lagu Olivia Rodrigo di film terbaru dari seri Hunger Games ini selama satu jam yang disiarkan langsung melalui TikTok.

“Sejak awal dari waralaba ini, kami beruntung dapat menarik beberapa artis rekaman paling berbakat di dunia, yang musiknya telah menonjolkan dan melengkapi drama film sekaligus menggarisbawahi beban emosional yang dibawa oleh karakternya,” kata sutradara film “The Hunger Games: The Ballad of Songsbirds and Snakes” Francis Lawrence.

Baca juga: Tak punya SIM, Olivia Rodrigo "nebeng" mobil Jimmy Kimmel

Lawrence mengatakan lagu "Can't Catch Me Now" memiliki lirik yang penuh semangat dan Oliva Rodrigo menyuarakan hal yang mendesak.

"Olivia Rodrigo memanfaatkan semua itu sama seperti artis mana pun saat ini. Dia benar-benar menyenangkan untuk diajak bekerja sama dan kami sangat gembira karena musiknya menjadi bagian dari film ini,” Lawrence memuji.

Siaran langsung di Times Square dilakukan untuk merayakan tiket prekuel "The Hunger Games" yang mulai dijual pada Rabu waktu setempat. Selain itu, Lionsgate juga ingin memperkenalkan Rodrigo sebagai artis pengisi OST di film yang dirahasiakan sebelumnya itu.

Dari perayaan itu, penggemar disuguhi dengan cuplikan dari lagu “Can’t Catch Me Now” berdurasi selama 60 detik. Tidak hanya itu, pemeran film prekuel The Hunger Games, yakni Tom Blyth, Rachel Zegler, dan Josh Andrew Rivera juga hadir di sana.

Mereka berkumpul di Times Square untuk acara itu sekaligus melihat cuplikan dari film tersebut. Di sana, ada juga paduan suara yang beranggotakan lebih dari 50 orang untuk menyanyikan lagu “The Hanging Tree”.

Cuplikan perayaan besar prekuel film Hunger Games ini juga dibagikan di TikTok agar dilihat oleh penggemar di seluruh dunia.

Sementara itu, lagu “Can't Catch Me Now” telah tersedia untuk pra rilis dan merupakan lagu pertama dari total 17 lagu OST di film tersebut. Lagu itu akan resmi dirilis pada 17 November bertepatan dengan hari perilisan “The Hunger Games: The Ballad of Songsbirds and Snakes”.

“Rasakan kisah The Hunger Games — 64 tahun sebelum Katniss Everdeen mengajukan diri sebagai sukarelawan sebagai penghormatan, dan beberapa dekade sebelum Coriolanus Snow menjadi Presiden Panem yang kejam,” bunyi dari cuplikan film “The Hunger Games: The Ballad of Songsbirds and Snakes”.

Baca juga: Olivia Rodrigo ungkap kebiasaan tidur 14 jam kala tur

Baca juga: Bakal kembali ke "The Hunger Games"? Ini kata Jennifer Lawrence

Baca juga: Lionsgate tetapkan aktor utama prekuel "Hunger Games"

 

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023