Dia cedera. Tepat sebelum jeda, dia mengalami cedera. Itu sebabnya kami harus menariknya keluar
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa gelandang jangkarnya, Casemiro, berpotensi absen melawan Fulham dalam lanjutan Liga Inggris di Craven Cottage, Sabtu (4/10) pukul 19.30 WIB.

Hal itu dikonfirmasi pelatih asal Belanda itu setelah MU takluk 0-3 melawan Newcastle United pada ajang Piala Liga, di Old Trafford, Kamis, ketika disinggung tentang mantan pemain Real Madrid tersebut yang ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Sofyan Amrabat.

"Dia cedera. Tepat sebelum jeda, dia mengalami cedera. Itu sebabnya kami harus menariknya keluar,” ucap Ten Hag, demikian laman resmi klub melansir pada Kamis.

“Kami harus menunggu 24 jam (pemeriksaan), tapi saya pikir pastinya untuk hari Sabtu (vs Fulham) dia akan absen,” tambahnya.

Potensi absennya Casemiro melawan Fulham akan membuat pemain berkebangsaan Brazil itu kembali absen memperkuat The Reds Devils, setelah sebelumnya absen pada tiga laga sebelum melawan Newcastle, yaitu melawan Sheffield United, FC Copenhagen, dan Manchester City.

Pada musim ini, Casemiro cukup subur bersama Setan Merah dimana gelandang 31 tahun itu telah menyarangkan empat gol dan satu assist dari 12 laga pada semua kompetisi.

Baca juga: Ten Hag ambil tanggung jawab penuh setelah MU kembali kalah 0-3
Baca juga: Newcastle depak juara bertahan United dari Piala Liga Inggris


Pewarta: Zaro Ezza Syachniar
Editor: Roy Rosa Bachtiar
Copyright © ANTARA 2023