Jakarta (ANTARA) – Dalam era kemajuan teknologi, kuota internet telah menjadi elemen krusial dalam kehidupan sehari-hari. Tidak heran bahwa setiap penyedia layanan yang memungkinkan pembelian paket data berupaya keras untuk terus berinovasi, sehingga pengguna dapat merasakan kemudahan dan kenyamanan maksimal.
 
Termasuk PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI yang berinisiatif berkolaborasi dengan Telkomsel menyajikan fitur pelengkap pembelian paket data di BRImo yaitu spesial untukMo. Layanan ini merupakan jawaban atas kebutuhan nasabah yang dinamis sesuai dengan preferensi dan pola penggunaan masing-masing. Melalui fitur ini, terdapat penawaran beragam jenis paket Telkomsel yang disesuaikan dengan profil penggunaan paket data.

Terkait dengan hal tersebut, Direktur Jaringan dan Layanan BRI Andrijanto mengatakan bahwa peluncuran layanan tambahan tersebut sejalan dengan komitmen BRI untuk terus menawarkan layanan digital yang unggul dan adaptif dengan gaya hidup nasabah. BRI terus mengutamakan pendekatan berbasis pelanggan dengan keunggulan berupa kebebasan nasabah dalam memilih serta menawarkan paket yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan.

”Pembelian paket data Telkomsel yang dilengkapi penawaran khusus spesial untukMo adalah bukti komitmen BRI untuk melayani kebutuhan nasabah. Kami mengakui bahwa setiap nasabah adalah unik dan kebutuhan data mereka mencerminkan kebiasaan mereka sebagai individu. Ini juga merupakan bentuk kami memahami nasabah untuk memilih paket data yang benar-benar sesuai dengan gaya hidupnya,” ucap Andrijanto.

Fitur ini menjadikan nasabah dapat memilih berbagai pilihan jenis data, kuota, masa berlaku, dan promo melalui BRImo. Fleksibilitas paket data tersebut mengakomodasi kebutuhan unik nasabah dan memastikan mereka mendapatkan data yang diperlukan tanpa pengeluaran yang tidak perlu. Sebagai contoh, nasabah yang memiliki interest untuk menonton pertandingan bola atau drama serial akan mendapatkan penawaran paket streaming sedangkan nasabah yang gemar berselancar di media sosial akan mendapatkan penawaran paket media sosial serta terdapat beberapa jenis paket data lainnya untuk komunikasi sehari-hari, games, dan kegiatan lainnya.

Sementara itu, Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit mengatakan bahwa tren penggunaan layanan digital yang terus meningkat, Telkomsel sebagai leading convergence service provider di Indonesia berupaya untuk dapat memenuhi kebutuhan layanan digital masyarakat. Dengan mengedepankan layanan internet, telepon, dan SMS yang ada dalam satu paket dan didukung oleh jaringan broadband, harapannya kolaborasi ini dapat semakin membuka lebih banyak kemudahan akses layanan yang semakin fleksibel dalam memilih paket konektivitas digital.

“Bersama BRI, kami berkomitmen untuk bersama-sama menghadirkan ragam manfaat pada setiap produk dan layanan dengan memberikan kemudahan bagi para nasabah BRI dan pelanggan Telkomsel dalam menikmati layanan broadband terdepan. Oleh karena itu, hari ini kami berkolaborasi menghadirkan variasi paket data yang dapat diakses dengan mudah dan nyaman melalui aplikasi BRImo.

Selanjutnya mulai tanggal 01 sampai dengan 31 November 2023 setiap nasabah yang melakukan pembelian paket data Telkomsel spesial untukMo di BRImo akan mendapatkan bonus pulsa hingga Rp25 ribu. Melengkapi promo tersebut BRI juga memberikan tambahan poin untuk setiap transaksi finansial BRImo yang dapat ditukarkan dengan voucher hingga undian berhadiah mobil elektrik dalam program BRImo FSTVL.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023