Jakarta (ANTARA) - Behati Prinsloo, istri dari Adam Levine akhirnya mengungkap jenis kelamin dari anak ketiganya yang kini berusia 10 bulan.

Hampir satu tahun setelah vokalis Maroon 5 dan model Victoria’s Secret itu menyambut anak ketiga mereka, Behati, yang saat itu tidak memberitahukan nama maupun jenis kelamin bayinya, mengonfirmasi bahwa ia dan Adam telah dikaruniai seorang bayi laki-laki.

Dilaporkan laman Eonline, Jumat (3/11), saat mendiskusikan kisah kelahirannya, Behati tidak membagikan nama si kecil, namun ia menyebut bayinya dengan kata ganti “he/him” atau laki-laki.

Baca juga: Saat tangkapan layar "chat" Adam Levine diparodikan

Selama percakapan, wanita berusia 35 tahun ini yang juga memiliki anak perempuan Dusty Rose, 7 tahun, dan Gio Grace, 5 tahun, dari Adam, juga menjelaskan secara rinci tentang kelahiran bayi terkecilnya dan mengungkapkan bahwa ia memutuskan untuk tidak menggunakan bius epidural.

“Dokter berkata, ‘terserah Anda, tidak ada yang menekan Anda, lakukan apa yang Anda rasakan. Saya seperti, ‘aku merasa sangat baik, aku pikir aku hanya akan mengikuti perasaan ini sekarang,” kenang Behati pada podcast The Mother Daze bersama Sarah Wright Olsen & Teresa Palmer, Jumat (3/11).

Dan Adam selalu berada di sisinya. Behati mengatakan, Adam senantiasa menyaksikan dan membantu Behati melalui proses melahirkan bayinya, menyebut momen itu sebagai “pengalaman yang indah”.

Behati pun merefleksikan saat-saat pertamanya menjadi ibu dari seorang anak laki-laki, serta rasa pencapaiannya setelah melahirkan.

"Saya merasa sangat terhubung dengannya, saya sangat kagum dengan wanita pada umumnya. Saya seperti, ‘wow, sepertinya saya panik melakukan ini’” kata Behati tentang bayinya setelah melahirkan.

Hingga saat ini, Adam dan Behati memilih untuk tidak menampilkan wajah anak-anak mereka di media sosial.

Baca juga: Behati Prinsloo kembali ke media sosial pascakasus Adam Levine

Baca juga: Adam Levine sambut putri kedua

Baca juga: Adam Levine dikarunai seorang putri


Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2023