Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Brisia Jodie mengaku panik saat diminta untuk menjadi penampil pembuka konser tunggal duo rock legendaris Air Supply di Indonesia.

Rupanya, ini kali pertama bagi Jodie untuk tampil pada konser musisi internasional, membuatnya panik bukan main. Apalagi, Air Suppy merupakan duo yang namanya telah dikenal hingga berbagai belahan dunia.

“Jujur panik sih, karena ini pertama kalinya aku jadi penampil pembuka untuk konser musisi luar (negeri), apa lagi ini band-nya legendaris banget,” kata dia pada jumpa pers di Jakarta, Senin.

Baca juga: Brisia Jodie akan gelar konser tunggal "Kisahku"

“Hidup ini enggak pernah bisa tenang, selalu ada aja ya tantangannya,” tambahnya.

Meski begitu, pelantun “Cinta Kau Di Mana” itu mengaku senang dan bersyukur atas tawaran M Entertainment tersebut.

Bukan hanya sekadar menambah pengalaman bermusik, Jodie mengatakan, keluarganya merupakan pengagum berat Air Supply, membuatnya lebih bersemangat untuk tampil.

Bahkan, ia sampai kembali berlatih vokal dan tari setelah sekian lama tidak melakukannya, demi memberikan penampilan terbaik pada konser Air Supply di Solo, Jawa Tengah, 1 Desember mendatang.

Baca juga: Brisia Jodie tuangkan kisah pribadi di album "Kisahku"

Selain itu, Jodie menyebut akan menampilkan hal baru, dimulai pada konser tersebut, di mana yang biasanya ia tampil dengan aransemen ballad akan dikemas ulang menjadi konsep lebih segar yang masih ia rahasiakan.

“Aku sekarang les vokal lagi, les dance lagi, soalnya aku sudah lupa juga kan dengan gerakan-gerakan koreografi, jadi persiapan juga untuk konsep yang baru, seluruh personel band-ku juga baru,” ujar Jodie.

Adapun konser Air Supply bertajuk “The Lost In Love Experience” akan digelar di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta dengan kapasitas 6.000 penonton. Brisia Jodie sebagai penampil pembuka diagendakan untuk membawa total lima lagu andalannya.

Baca juga: Brisia Jodie luncurkan album "Kisahku"

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023