Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa (7/11/2023), berbagai peristiwa ekonomi telah diberitakan Kantor Berita ANTARA mulai pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan III 2023 tetap kuat hingga pemerintah memberikan insentif pembebasan bea masuk beras.

Berikut rangkuman berita ekonomi kemarin yang layak disimak pagi ini.

1. BI: Ekonomi Indonesia kuat di tengah ketidakpastian global

Bank Indonesia (BI) mengatakan pertumbuhan ekonomi Indonesia pada triwulan III-2023 tetap kuat di tengah ketidakpastian ekonomi global, didukung oleh permintaan domestik yang solid.

Selengkapnya di sini

2. Ketersediaan beras Jabar dipastikan aman sampai akhir 2023

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat Bey Triadi Machmudin memastikan ketersediaan beras di Jawa Barat aman hingga akhir tahun 2023 sehingga masyarakat tidak perlu khawatir.

Selengkapnya di sini

3. Airlangga sebut pemerintah berikan insentif pembebasan bea masuk beras

Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto mengatakan pemerintah memberikan insentif kepada Perum Bulog untuk pembebasan bea masuk beras.

Selengkapnya di sini

4. KCIC tambah kerja sama dengan destinasi wisata baru

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) kembali menjalin kerja sama dengan destinasi wisata dan restoran guna mendorong kunjungan wisata di sekitar Stasiun Kereta Cepat Whoosh.

Selengkapnya di sini

5. KCIC buka lowongan kerja layanan penumpang mulai dari tingkat SLTA

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) membuka lowongan kerja bagi masyarakat untuk bagian Passenger Services on Train atau petugas pelayanan penumpang selama dalam perjalanan Kereta Cepat Whoosh.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Benardy Ferdiansyah
Editor: Kelik Dewanto
Copyright © ANTARA 2023