Singapura (ANTARA) - Grup musik asal Indonesia, Matter Halo, menggaet duo musikus asal Taiwan yaitu Our Shame untuk menghadirkan single baru bertajuk "Performance in A Dream".

Keduanya bersatu memadukan esensi unik gaya musik indie pop/folktronica dari Our Shame dengan kemahiran Matter Halo.

Dalam siaran persnya, Jumat, "Performance in A Dream (feat. Our Shame)" digambarkan sebagai hasil sinergi yang kuat, memadukan kepekaan indie rock Matter Halo dengan penceritaan Our Shame yang penuh emosi.

Baca juga: Matter Halo gandeng The Kopycat hadirkan "What You Wanna Be"

Lagu itu menjadi bukti kemampuan para musisi tersebut untuk membangkitkan emosi melalui musik dan menangkap esensi dari visi kreatif bersama.

Hal yang menarik dari penciptaan lagu ini ternyata Ibnu Dian mendapatkan inspirasi lagu ini dari mimpinya. Ia mengingat kembali pertunjukan yang ia saksikan saat tidur dan segera merekam melodi itu di gawainya begitu terbangun.

Perpaduan kreasi antara MatterHalo dan Our Shame dalam "Performance in A Dream (feat. Our Shame)" kini sudah dapat dinikmati di berbagai digital streaming platform.

Adapun Matter Halo, dipimpin oleh Ibnu Dian dan Ganidra Rai, secara konsisten merilis karya independen dengan ide-ide liar yang tertuang di seluruh lagunya sejak 2015.

Baca juga: Matter Halo rilis "Million" versi akustik untuk gerakan sosial

Dikenal karena suara yang unik dan penampilan menawan, mereka telah mengumpulkan pengikut setia di Indonesia dan sekitarnya.

Sementara Our Shame, yang terdiri atas Estelle H dan Isan, dikenal karena musiknya yang pedih yang memadukan unsur indie pop dan folktronica dengan mulus.

Lagu-lagu mereka sangat bergema di kalangan pendengar, menawarkan perspektif segar dan menggugah tentang emosi kehidupan.

Nantinya lagu "Performance in A Dream" yang menjadi kolaborasi dari Our Shame dan Matter Halo juga akan hadir lewat album deluxe Matter Halo mendatang "Nightvision (Love Is God Edition)" yang akan dirilis pada 7 Desember 2023.

Baca juga: Matter Halo ulas berbagai topik kehidupan di album "Nightvision"
 

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2023