Chengdu, China, (ANTARA/PRNewswire)- ZK SEPARATION meluncurkan palm oil centrifuge generasi keempat dengan desain dan proses manufaktur yang semakin optimal. Produk ini juga menghasilkan kinerja terbaik berdasarkan seluruh indikator dalam tiga fase ekstraksi minyak kelapa sawit.

Minyak kelapa sawit, salah satu komoditas yang paling serbaguna dan dibutuhkan di dunia, merupakan bahan baku utama di berbagai industri, mulai dari produksi pangan hingga bahan bakar nabati. Di balik komoditas penting ini, metode ekstraksi yang efisien sangat diperlukan. Maka, ZK SEPARATION melansir decanter centrifuge revolusioner yang terdiri atas tiga fase, didesain agar mampu mentransformasi proses ekstraksi minyak kelapa sawit.

Solusi ZK SEPARATION: Pilihan terbaik untuk Pabrik Minyak Kelapa Sawit

Solusi decanter tiga fase ZK SEPARATION mempermudah pengolahan tandan buah segar (TBS) kelapa sawit menjadi minyak sawit mentah (CPO). Dengan oil loss maksimum di bawah 1%, tingkat kemurnian air dalam minyak kelapa sawit di bawah 30%, serta solid phase wetness yang mencapai hingga 70%, ZK SEPARATION sukses membuat standar baru di industri dalam hal presisi dan keunggulan.

Mudah Digunakan, Efisiensi Maksimum

Salah satu fitur unggulan decanter centrifuge ZK SEPARATION terletak pada kemampuannya berfungsi secara otomatis dan tanpa gangguan dalam waktu lama. Kinerja ini memastikan, pabrik minyak kelapa sawit mampu memproses TBS tanpa intervensi manusia. Berkat sistem otomatis ini, pabrik minyak kelapa sawit dapat mencapai level produktivitas dan presisi yang luar biasa.

Kualitas Produk Optimal

Solusi decanter centrifuge ZK SEPARATION menawarkan kinerja yang melampaui efisiensi; solusi ini menghasilkan produk minyak kelapa sawit dengan kualitas terbaik. Dengan menyingkirkan unsur-unsur yang tidak diinginkan dalam minyak sawit mentah, solusi ini berkontribusi signifikan dalam proses penyulingan dan menjamin kualitas produk terbaik. 

ZK SEPARATION: Mengubah Standar Industri

Ekstraksi minyak kelapa sawit telah lama membutuhkan inovasi baru. Untuk itu, ZK SEPARATION ingin mengubah standar industri. Sebagai komponen vital bagi beragam industri, ekstraksi minyak kelapa sawit kini memasuki era baru bersama ZK SEPARATION.

"Kami telah memakai decanter centrifuge ZK SEPARATION sekitar dua tahun, dan kinerjanya sangat memuaskan. Aspek oil loss maksimum tercatat di bawah 1%, sehingga mengurangi limbah dan biaya operasional secara signifikan. Solusi ZK SEPARATION terbukti menjadi aset penting di balik transisi menuju efisiensi dan keunggulan dalam ekstraksi minyak kelapa sawit."

Tentang ZK SEPARATION

ZK SEPARATION adalah produsen centrifuge industri yang berpengalaman lebih dari 20 tahun dalam litbang dan manufaktur.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023