Hasil yang diraih Paviliun Pangan dan Pertanian Amerika telah melampaui ekspektasi kami
Shanghai (ANTARA) - Kamar Dagang Amerika di Shanghai (AmCham Shanghai) menyebut ada total kesepakatan senilai 505 juta dolar AS telah ditandatangani oleh peserta pameran yang berpartisipasi di Paviliun Pangan dan Pertanian Amerika selama Pameran Impor Internasional China (CIIE) keenam.

Dihadirkan oleh AmCham Shanghai dan Departemen Pertanian Amerika Serikat (AS), Paviliun Pangan dan Pertanian Amerika di CIIE keenam merupakan partisipasi pertama pemerintah AS dalam acara akbar tersebut.

Sebanyak 17 asosiasi industri, pemerintah negara bagian, dan perusahaan memamerkan berbagai macam produk pangan dan pertanian mereka di paviliun tersebut.

"Hasil yang diraih Paviliun Pangan dan Pertanian Amerika telah melampaui ekspektasi kami," kata Eric Zheng, presiden AmCham Shanghai. "CIIE terbukti menjadi platform penting untuk memamerkan produk dan layanan Amerika."

Dia menambahkan bahwa AmCham Shanghai akan terus mendukung perusahaan-perusahaan Amerika dalam mengembangkan bisnis mereka di China dengan memanfaatkan satu-satunya pameran impor di dunia itu.

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023