"Pasar Natar ini lokasi pertama, tadi sempat beli cabai, dan mangga,"
Bandarlampung (ANTARA) - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka melakukan safari politik ke Pasar Natar Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung untuk bertemu dengan para pedagang.

"Pasar Natar ini lokasi pertama, tadi sempat beli cabai, dan mangga," kata Gibran saat ditanya awak media, di Provinsi Lampung, Sabtu.

Ia pun mengatakan bahwa sempat berinteraksi dengan para pedagang di Pasar Natar, dan untuk harga sembako yang ada di pasar tradisional tersebut lumayan stabil.

"Kami lihat tadi harganya di pasar cukup stabil," kata Gibran.

Namun begitu, Wali Kota Surakarta mengatakan bahwa akan tetap berkoordinasi dengan paguyuban di Pasar Natar agar harga-harga sembako tidak terlalu tinggi.

"Tapi tadi saya lihat harganya lumayan stabil," katanya lagi.

Ia pun mengapresiasi akan rencana revitalisasi Pasar Natar, karena hal itu bisa menggugah masyarakat untuk datang ke pasar melakukan kegiatan jual beli.

"Dengan revitalisasi pasar di sini tentu untuk menggugah masyarakat berinteraksi jual beli," kata dia.

Kedatangan Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka di Pasar Natar Lampung disambut meriah pedagang dan pengunjung,

Setibanya di lokasi pasar, Gibran Rakabuming Raka langsung dikerumuni oleh banyak manusia. Bahkan, cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu nampak sulit berjalan.

Pewarta: Dian Hadiyatna
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023