Manado (ANTARA) - Persipal Palu mewaspadai dua pemain asing Sulut United yakni Joalisson Santos dan Aidar Mambetaliev, dalam pertandingan putaran kedua Liga 2 di Stadion Klabat, Manado, Sulawesi Utara, Minggu (12/11).

Pelatih Persipal Palu Bambang Nurdiansyah, di Manado, Sabtu, mengatakan persiapan tim dalam menghadapi Sulut United "normal-normal saja.""

“Persiapan latihan menyesuaikan dengan lawan yang dihadapi. Persipal Palu pernah bertemu Sulut United sehingga materi latihan normal-normal, saja,” kata Bambang saat konferensi pers pra pertandingan.

Bambang mengatakan, memang pemain Sulut United sekarang bukan seperti pada putaran pertama, dimana saat ini ada pemain asing, jadi harus diwaspadai.

“Saya belum tahu persis kualitas dari pemain asing Sulut United. Tetapi kalau dilihat pada pertandingan terakhir Sulut United menang 1-0 atas Persiba, saya pikir ada perubahan yang signifikan di tim yang diasuh Jaya Hariono ini,” katanya .

Ia menambahkan Sulut United ada ketambahan pemain asing, jadi kita waspadai .

“Kita tidak main-main ke sini (Manado), kita harus curi poin mau satu atau tiga,” katanya.

Pemain Persipal Rendi Saputra mengatakan pemain sangat siap menghadapi pertandingan lawan Sulut United.

“Kami datang ke sini (Manado) tidak main-main, kami datang ke sini dengan optimis bisa curi poin di kandang Sulut United,” katanya.



Baca juga: PSMS Medan tambah dua lagi pemain baru 
Baca juga: Sulut United taklukkan Persiba 1-0 di Stadion Klabat
Baca juga: Kalteng Putra petik kemenangan telak 4-1 atas Sulut United

 

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2023