Jakarta (ANTARA) - Peristiwa penting dan menarik terjadi di Jakarta, Minggu (12/11) mulai dari ajang Parade Tari Nusantara Ke-39 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) hingga Perumda Air Minum (PAM) Jaya menyediakan pusat panggilan (call center) baru untuk memudahkan layanan keterjangkauan akses air.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Kalteng juara umum Parade Tari Nusantara Ke-39 di TMII
 
Kalimantan Tengah (Kalteng) menjadi juara umum dalam Parade Tari Nusantara Ke-39 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Minggu.

"Kontingen dari Kalteng menjadi juara umum. Mereka berhak mendapatkan piala bergilir dan uang pembinaan sebesar Rp10 juta," kata Humas TMII Novera Mayang Sari ketika dikonfirmasi di Jakarta.
 
Berita selengkapnya klik di sini

2. Kontingen dari 15 daerah mengikuti Parade Tari Nusantara di TMII

Kontingen dari 15 pemerintah daerah mengikuti Parade Tari Nusantara Ke-39 di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Cipayung, Jakarta Timur, Minggu.

Direktur Utama TMII Claudia Ingkiriwang mengatakan peserta yang mewakili masing-masing provinsi merupakan putra-putri terbaik yang sudah melalui tahapan seleksi di wilayahnya.

Berita selengkapnya klik di sini
 

3. PLN suplai listrik andal pada pertandingan Piala Dunia U-17 di JIS

PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jakarta Raya menyuplai listrik andal pada pertandingan Piala Dunia U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara.

"Kami menyiapkan pasokan listrik empat lapis di JIS serta pasokan listrik dua lapis di seluruh tempat latihan dan hotel para atlet," kata General Manager PLN UID Jakarta Raya Lasiran saat dikonfirmasi di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini
 
 
4. PAM Jaya sediakan "call center" baru untuk mudahkan layanan

Perumda Air Minum (PAM) Jaya menyediakan pusat panggilan (call center) baru untuk memudahkan layanan keterjangkauan akses air.

"Pesan saya kepada PAM Jaya kalau ada yang nelpon segera direspons," kata Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Joko Agus Setyono saat meresmikan layanan tersebut di Jakarta, Minggu.

Berita selengkapnya klik di sini

5. Terminal Blok M jadi kawasan transit mulai 2024

Pengelola Terminal Blok M dan PT MRT Jakarta (Perseroda) melakukan revitalisasi terminal di Jakarta Selatan tersebut agar menjadi kawasan transit (transit oriented development/TOD) mulai 2024.

"Dimulai 2024 karena dari 'masterplan'-nya itu besar jadi bisa selesai empat hingga lima tahun. Jadi bukan terminal saja tapi tetap kawasan niaga," kata Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Terminal Bus Blok M Joni Budhi saat dihubungi di Jakarta, Minggu.
 
Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Siti Nurhaliza
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023