Jakarta (ANTARA) - Sejumlah tiga pembawa acara musik di “MBC Show Champion”, yakni Nana woo! ah!, Moon Sua Billlie, dan Tsuki dikabarkan akan mundur dari acara tersebut.

Soompi, Selasa waktu setempat, melaporkan MBC Plus telah mengumumkan bahwa Nana, Moon Sua, dan Tsuki, yang telah memikat pemirsa sebagai pembawa acara musik itu sejak 8 Februari 2023, akan mundur dari posisi tersebut. Rencananya, mereka akan mundur setelah siaran “Show Champion” pada 15 November untuk episode khusus ke-500.

“Kami berterima kasih kepada MC (pembawa acara) Moon Sua, Tsuki, dan Nana yang bekerja sangat keras selama sembilan bulan terakhir,” kata tim produksi “Show Champion”.

Mereka menambahkan, “Kami percaya 'Show Champion' bisa bersinar lebih terang karena tiga MC. Kami berharap dapat bertemu (tiga MC) sebagai artis yang lebih mengesankan di 'Show Champion' lagi".

Meski demikian, MBC belum mengumumkan pembawa acara baru untuk “Show Champion” ke depannya. Sejauh ini, pihak MBC baru mengonfirmasi kabar mundurnya Nana, Moon Sua dan Tsuki sebagai pembawa acara ini tanpa menyebutkan pengganti mereka.

Sementara itu, “Show Champion” merupakan salah satu acara musik Korea Selatan di kanal MBC. Acara itu tayang setiap hari Rabu pukul 6 sore waktu Korea Selatan.

Baca juga: Moon Sua Billlie rehat dari dunia musik

Baca juga: Musisi Nahee meninggal dunia di usia 24 tahun

Baca juga: BBGIRLS umumkan nama "light stick" baru setelah nama grup berubah

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023