Singapura, (ANTARA/PRNewswire)- CDNetworks bertekad menghadirkan keunggulan streaming di Asia Tenggara. Dengan kinerja CDN yang luar biasa dan solusi yang berorientasi pada pelanggan, CDNetworks ingin menghadirkan terobosan pada sektor layanan streaming di Asia Tenggara.

Kinerja CDN & Streaming yang Tak Tersaingi

CDNetworks menawarkan keunggulan dalam kinerja CDN, dan selalu menempati posisi No.1 di Asia dalam peringkat versi PerfOps. Dengan lebih dari 2.800 PoPs di seluruh dunia, CDNetworks menjamin ketersediaan layanan yang lancar bagi pengguna, terlepas dari ukuran konten, lokasi pengguna, perangkat menonton, serta arus penggunaan secara bersamaan.

Mengandalkan protokol transmisi data seperti WebRTC, HTTP, FLV, dan lain-lain, CDNetworks menawarkan layanan live streaming dengan level latensi berbeda-beda (di bawah 500 milidetik). Maka, perusahaan media dapat menjaga anggaran biaya, serta memonetisasi konten melalui beragam skenario penyiaran seperti live commerce.

Solusi yang Berorientasi pada Pelanggan dengan Teknologi Terkini

CDNetworks menawarkan layanan video streaming "terpadu", mencakup CDN, penyimpanan data, pemrosesan media, adaptasi protokol, dan dukungan untuk beragam format konten dan perangkat menonton. Menggunakan teknologi internal seperti AI Super Resolution, Low Bandwidth High Definition (LBHD), serta kemajuan teknologi mutakhir seperti H.266, 8K Transcoding, dan QUIC, CDNetworks menghadirkan berbagai peluang bagi perusahaan media.

CDNetworks juga memahami beraneka ragam kebutuhan klien dan menyediakan layanan yang dirancang khusus menurut kebutuhan spesifik tersebut. Bagi UKM, pelaku usaha yang belum memiliki kapabilitas streaming lengkap, CDNetworks secara cepat mampu meluncurkan bisnis UKM lewat solusi Cloud Streaming. Bagi perusahaan berskala besar, seperti OTT & platform video daring, CDNetworks mendukung bisnis dengan menyediakan teknologi streaming terkini dan keamanan streaming yang lebih optimal.

Layanan Lokal yang Teruji

CDNetworks membangun tim yang menyediakan dukungan lokal di sejumlah lokasi penting di Asia Tenggara untuk berbagai jenis layanan. Dukungan lokal ini meningkatkan nilai tambah platform live streaming yang membutuhkan respons cepat dan dukungan 24/7. Kemitraan CDNetworks dengan platform OTT nasional, seperti VSTV K+ dan platform live streaming interaktif seperti 17LIVE semakin memperkuat komitmen untuk menghadirkan dampak signifikan di Asia Tenggara.

Berpengalaman 20+ tahun di segmen video CDN, CDNetworks siap membantu perusahaan media di Asia Tenggara untuk menangkap peluang perkembangan bisnis.

Tentang CDNetworks

Sebagai jaringan terkemuka di Asia Pasifik, CDNetworks menghadirkan pengalaman digital yang tercepat dan teraman bagi end user. Produk dan layanan CDNetworks yang beraneka ragam meliputi kinerja web, media delivery, cloud security, zero trust security, dan layanan colocation—seluruhnya didesain agar mampu mendorong inovasi bisnis. Informasi lebih lanjut tersedia di cdnetworks.com. Ikuti CDNetworks di LinkedIn.

Media Contact
CDNetworks Co. Ltd
media@cdnetworks.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023