Jakarta (ANTARA) - Gelandang muda Persita Tangerang Jack Brown berupaya mengembalikan performa terbaiknya setelah merasakan pertandingan kompetitif begitu pulih dari cedera berkepanjangan.

Dikutip dari laman resmi klub, Selasa, Jack Brown diketahui kembali bermain bersama Persita Tangerang pada pekan ke-19 Liga 1 Indonesia menghadapi PSIS Semarang di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (9/11) lalu.

Jack masuk sebagai pemain pengganti pada saat turun minum, di mana itu adalah penampilan pertamanya sejak hampir satu setengah musim terakhir dan selama 45 menit tampil, ia memiliki satu peluang yang sayangnya gagal berbuah gol bagi Persita.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali ke lapangan setelah cedera yang lama dan sulit. Memang pertandingan itu tidak berjalan dengan baik, tapi saya senang bisa kembali ke lapangan bersama Persita," ungkap Jack.

"Saya telah menunggu lama dan bekerja sangat keras untuk bisa kembali bergabung dan tampil untuk Persita di Liga 1. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pelatih yang telah memberi kesempatan pada saya," sambungnya.

Itu merupakan pertama kalinya Jack tampil bersama Persita pada laga kompetitif setelah terakhir kali bermain adalah Maret 2022 silam.

Meski gagal mendapatkan hasil positif pada pertandingan tersebut, pemain Indonesia berdarah Inggris itu berharap Persita dapat bangkit di pertandingan selanjutnya.

Ia juga tak lupa berterima kasih kepada dukungan yang diberikan kepada dirinya dari tim serta staf pelatih yang membantu dirinya bisa kembali bermain.

"Tentu harapan saya adalah bisa mengembalikan penampilan terbaik saya dan membantu tim dengan berjuang bersama. Kita akan fokus di latihan dan mengikuti arahan pelatih. Kita pasti akan memberikan yang terbaik," pungkasnya.

Selanjutnya Jack berharap bisa kembali bermain ketika Persita Tangerang melakoni pekan ke-20 Liga 1 Indonesia menghadapi Rans Nusantara FC di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/11) mendatang.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
Copyright © ANTARA 2023