Pittsburgh, (ANTARA/PRNewswire)- Kennametal Inc. (NYSE: KMT) hari ini mengumumkan FV Geometry barunya, yang menampilkan desain chip breaker inovatif yang memungkinkan ujung pemotong yang lebih stabil dan lebih tajam untuk meningkatkan kekasaran permukaan dan pembentukan chip.

"Fleksibilitas geometri FV kami yang baru memberikan operator peningkatan kinerja dengan kontrol chip yang konsisten pada kedalaman potongan yang rendah atau sedang dan lebih sedikit gangguan proses untuk penggantian alat," kata Scott Etling, Wakil Presiden Pemasaran, Manajemen Produk Global.

FV Geometry dirancang dengan saluran yang mengalirkan cairan pendingin lebih dekat ke ujung pemotong—bagi masinis yang mencari keserbagunaan puncak dan menjalankan pemotongan tanpa gangguan dan dengan gangguan ringan.

FV Geometry meniadakan kebutuhan untuk mengganti alat untuk operasi penyelesaian akhir, sehingga ideal untuk berbagai aplikasi transportasi dan teknik umum.

Tentang Kennametal
Dengan posisi sebagai yang terdepan dalam teknologi industri selama lebih dari 80 tahun, Kennametal Inc. memberikan produktivitas kepada para pelanggan melalui ilmu material, peralatan, dan solusi yang tahan aus. Para pelanggan di bidang kedirgantaraan dan pertahanan, pekerjaan tanah, energi, teknik umum, serta transportasi beralih ke Kennametal guna membantu mereka memproduksi dengan presisi dan efisiensi. Setiap harinya, sekitar 8.700 karyawan membantu para pelanggan di hampir 100 negara agar tetap kompetitif. Kennametal menghasilkan pendapatan sebesar $2,1 miliar pada tahun fiskal 2023. Pelajari selengkapnya di  www.kennametal.com. Ikuti @Kennametal: X (sebelumnya Twitter), Instagram, Facebook, LinkedIn, dan YouTube. 


Related stocks: NYSE:KMT

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023