Masyarakat dapat melakukan pemesanan KA Bangunkarta untuk keberangkatan setiap hari Selasa sampai dengan Jumat dari Stasiun Jombang, Kertosono, ....
Madiun (ANTARA) - PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 7 Madiun, Jawa Timur, memberikan potongan harga atau diskon secara spesial hingga 20 persen untuk tiket Kereta Api (KA) Bangunkarta kelas eksekutif guna meningkatkan minat masyarakat naik kereta.

Deputy Vice President (DVP) KAI Daop 7 Madiun, Irene Margareth Konstantine mengatakan masyarakat dapat membeli tiket promo potongan 20 persen tersebut melalui aplikasi Acces by KAI selama 15–21 November 2023.

"Masyarakat dapat melakukan pemesanan KA Bangunkarta untuk keberangkatan setiap hari Selasa sampai dengan Jumat dari Stasiun Jombang, Kertosono, Nganjuk, Caruban, Madiun, dan Ngawi untuk semua tujuan, dan berlaku untuk kelas eksekutif," ujar Irene di Madiun, Rabu.

Baca juga: KAI: 96 ribu tiket terjual keberangkatan dari Stasiun Gambir dan Senen

Menurut dia, diskon atau promo hanya berlaku pada KA Bangunkarta kelas eksekutif keberangkatan pada tanggal 16, 17, 21 sampai dengan 24, 28, sampai dengan 30 November 2023 dan 1 Desember, 5 sampai dengan 8 Desember 2023.

Selain itu, lanjutnya diskon tidak dapat digabung dengan diskon ataupun promo lainnya, atau tarif reduksi/khusus.

Pihaknya berharap promo spesial tersebut dapat menarik minat masyarakat untuk naik kereta api dalam melakukan perjalanan ke luar kota.

"KAI berharap diskon spesial 20 persen tersebut dapat dimanfaatkan masyarakat untuk melakukan perjalanan dan meningkatkan animo masyarakat menggunakan kereta api yang aman, nyaman, dan sehat," kata Irene Margareth Konstantine.

Baca juga: Daop 8 Surabaya cek jalur Gubeng-Malang jelang Natal dan Tahun Baru

Ia meminta pelanggan tidak membagikan kode "booking" yang didapat seusai transaksi pembayaran secara sembarangan. Kode booking bersifat privasi rahasia dan melekat dengan transaksi.

"Simpan dengan baik kode booking anda untuk mengamankan kemungkinan pembatalan atau perubahan oleh orang lain secara tidak bertanggung jawab," katanya.

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2023