Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Rabu (15/11), di antaranya polisi menyelidiki ratusan laporan penipuan penjualan tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Selain itu polisi meminta warga untuk mewaspadai penipuan dengan modus menggunakan surat daftar pencarian orang (DPO) atau laporan polisi (LP) palsu.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali:

Ratusan laporan penipuan penjualan tiket Coldplay diselidiki polisi

Polisi menyelidiki ratusan laporan penipuan penjualan tiket konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam.

"Saat ini masih dilakukan penyelidikan dan penyidikan, maupun upaya lainnya agar yang bersangkutan bisa mengembalikan uang tiket, apabila memang tidak dapat," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Polisi Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi di Jakarta, Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

Polisi ringkus penjual tiket palsu konser Coldplay

Polisi menangkap penjual tiket palsu konser Coldplay berinisial RA di sebuah rumah Kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Rabu.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro kepada pewarta, Rabu, mengatakan pelaku menjual tiket palsu dengan cara menjiplak tiket asli yang dia beli.

Berita selengkapnya klik di sini

Kunjungan Brimob ke relawan Ganjar dalam rangka operasi Mantap Brata

Polda Metro Jaya menjelaskan kunjungan anggota Brimob ke rumah relawan Ganjar dalam rangka operasi Mantap Brata Jaya pengamanan Pemilu 2014

“Kemarin ada kegiatan yang sifatnya bagian daripada operasi Mantap Brata 2024 terkait dengan tahapan-tahapan pengamanan Pemilu untuk menciptakan, memelihara keamanan, dan ketertiban masyarakat,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat ditemui di Polda Metro Jaya, Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

Jelang Pemilu 2024, Kapolda Metro Jaya harap media jadi pencerah

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto berharap media massa bisa berperan menjadi pencerah dan edukasi kepada masyarakat menjelang Pemilu 2024.

"Media memiliki peran yang sangat penting dalam membentuk opini publik dan membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya partisipasi dalam pemilu," katanya saat bersilaturahmi dengan sekitar 100 awak media cetak dan elektronik, di Jakarta, Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

Warga diminta waspadai penipu bermodus surat DPO palsu

Polisi meminta warga untuk mewaspadai penipuan dengan modus menggunakan surat daftar pencarian orang (DPO) atau laporan polisi (LP) palsu.

"Mohon warga waspada. Pelaku pakai surat DPO (daftar pencarian orang) palsu untuk menakut-nakuti korban dan menawarkan jasa menghapus itu dari database kepolisian," kata Kapolsek Tambora, Kompol Putra Pratama saat dihubungi di Jakarta , Rabu.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2023