Bali, Indonesia (ANTARA/PRNewswire)- Kolaborasi inovatif antara  Kitsuné' dan Savaya Group akan menghadirkan era kemewahan yang baru. Segera dibuka pada awal 2024, Desa Kitsuné akan menjadi terobosan dalam luxury hospitality dengan oase seluas 5.000 meter persegi, menampilkan empat fasilitas unik yang melambangkan komitmen kuat brand tersebut pada desain inovatif dan keunggulan kreatif.

Di pesisir selatan Bali, Anda akan menemukan perpaduan budaya, seni, dan spiritualitas yang harmonis. Terletak antara Kerobokan dan Pantai Echo, kehidupan di Canggu bernuansa dinamis sekaligus tenteram. Keindahan alamnya, hamparan sawah hijau yang bertemu dengan pasir hitam di Samudra Hindia, menyambut setiap orang untuk menjalani transformasi positif.

Desa Kitsuné akan menjadi satu-satunya destinasi yang memadukan kebudayaan Bali dan art de vivre Kitsuné—konsep gaya hidup yang identik dengan brand tersebut, sangat melekat dalam jati diri Gildas dan Masaya. Desa Kitsuné kelak hadir sebagai tempat ideal yang menawarkan harmoni kegembiraan, alam, hiburan, dan kemewahan.

Desa, merujuk pada daerah pedalaman, merupakan sebuah tempat luar biasa yang mempersembahkan eksplorasi menarik dari Kitsuné, seperti desa kecil yang tak pernah ingin Anda tinggalkan. Berhadapan dengan Oase kegembiraan dan keseruan ini adalah Fox yang ikonis, menyediakan proteksi di segala sudut. Karakter khas Kitsuné juga bertransformasi menjadi totem yang terinspirasi dari seni yang terdapat pada candi Indonesia, mencerminkan seni pahat ala Bali.

"Ketika Anda menggemari label rekaman musik, mode, serta kopi buatan Kitsuné, artinya, kami benar-benar mengutamakan kualitas. Seluruh portofolio tersebut relevan dengan layanan perhotelan, khususnya di Bali, pulau yang menghadirkan energi luar biasa sehingga Anda ingin terus berada di sana. Desa memiliki nuansa pencapaian, sebuah janji besar, sekaligus langkah penting dalam perkembangan Kitsuné" - Gildas Loaec

Situs: DesaKitsune.com

Media Sosial: @DesaKitsuneBali 

TENTANG KITSUNÉ

Didirikan oleh Gildas Loaëc dan Masaya Kuroki pada 2002, Kitsuné menawarkan konsep Art de Vivre yang unik dan inspiratif, memadukan brand mode (Maison Kitsuné), label rekaman musik (Kitsuné Musique), serta kafe, roasteries, bar, dan restoran (Café Kitsuné). Dalam 21 tahun terakhir, brand yang bergerak di berbagai segmen dengan perpaduan "Paris-meets-Tokyo" ini terus berkembang dan memperluas jangkauan internasional secara organik, serta membangun basis penggemar yang loyal di seluruh dunia.

Narahubung Media: Gillean Clark - Head, Communications, Savaya Group, Surel: gillean@savaya.com 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023