Solo (ANTARA) - Pelatih Timnas Ekuador U-17 Diego Martinez  mengakui  Panama sebagai tim yang sulit dikalahkan sehingga ia cukup puas dengan hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Grup A Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Kamis malam.

Menurut  Diego Martinez Panama adalah tim yang bagus dan mereka sangat cepat dan kuat.

"Tetapi, kami juga senang dengan hasil imbang 1-1 ini, karena Ekuador bisa melanjutkan ke babak selanjutnya," kata Martinez usai pertandingan.

Ekuador dengan hasil tersebut berada di peringkat kedua Grup A.

Mengenai kemungkinan bertemu Brazil atau Inggris di babak berikutnya, Martinez mengatakan semua lawan yang ada di depan akan dihadapi dan timnya bakal melakukan yang terbaik.

Sementara itu, Kapten Timnas Ekuador U-17 Michael Bermudez  mengatakan timnya siap untuk melawan siapa pun tim yang akan datang, tetapi pertama timnya harus merayakan keberhasilan lolos grup A. Karena, ini penting bagi timnya. Setelah itu, timnya akan kembali fokus untuk laga selanjutnya.

"Kami akan memanfaatkan tiga hari off ini, untuk bersama seluruh skuad. Mungkin kami akan keliling-keliling. Tetapi, habis itu, kami akan bicara soal apa yang bakal kami lakukan di laga selanjutnya," katanya.

Baca juga: Ekuador lolos ke babak 16 besar meski diimbangi Panama 1-1
Baca juga: Pelatih Maroko kecewa kalah 0-2 dari Ekuador di Piala Dunia U-17

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2023