Jakarta (ANTARA) - Anggota grup idola JKT48 Christy, Freya, Gracia dan Zee memberikan bocoran tentang produk-produk yang akan mereka checkout menggunakan berbagai promo yang disediakan Shopee sepanjang program 12.12 Birthday Sale berlangsung pada 13 November hingga 12 Desember.

“Karena momennya pas lagi akhir tahun, jadi, aku, tuh, memang lagi banyak baju dan aksesoris lucu yang jadi incaran untuk dibeli untuk menemani aku pas liburan akhir tahun,” kata Christy JKT48 pada konferensi pers Shopee 12.12 Birthday Sale di Jakarta, Kamis (16/11).

Christy JKT48 pun berharap pada ulang tahunnya ke-8 ini, Shopee akan memiliki semakin banyak inovasi untuk membantu banyak pihak, mulai dari pembeli, penjual, dan juga kreator konten untuk terus mengembangkan potensi bisnis mereka.

Baca juga: Shopee umumkan 12.12 Birthday Sale sekaligus rayakan sewindu berkarya

Sementara itu, Freya JKT48 menyatakan bahwa dia sudah tidak bisa menambah barang ke keranjang yang akun Shopee miliknya karena sudah penuh dengan berbagai ornamen untuk mendekorasi ulang kamarnya sehingga produk-produk tersebutlah yang ingin dia beli pada pesta promo Shopee kali ini.

"Aku juga masih ingin beli alat merajut,” kata Freya JKT48.

Freya JKT48 pun berharap Shopee dapat terus berkembang bersama seluruh pihak dalam ekosistemnya serta semakin bermanfaat bagi lebih banyak orang.

Berbeda dengan kedua rekannya, Gracia JKT48 menuturkan bahwa berbagai promo Shopee 12.12 Birthday Sale akan dia gunakan untuk memenuhi persediaan produk-produk perawatan dan kosmetik favoritnya kembali.

"Produk skincare (perawatan kulit) dan make-up (riasan) benar-benar cepat habis karena setiap hari kita pakai. Jadi, aku akan restock sekarang juga," ucap dia.

Gracia pun amat berterima kasih kepada Shopee karena selalu menjadi teman setia para pembeli dalam memenuhi setiap kebutuhan mereka serta membuka peluang bagi para penjual dan kreator konten untuk memaksimalkan keuntungan mereka.

Sedangkan Zee JKT48 mengaku bahwa dia sering menggunakan fitur “Ingatkan Saya” pada aplikasi Shopee sehingga tidak akan melewatkan promo dari barang yang ingin dia beli, terutama produk elektronik dan olahraga.

Melalui e-commerce itu, dia sering menemukan berbagai jenama lokal yang menjual street fashion yang bagus.

“Terima kasih banyak, Shopee. Semoga Shopee bisa memberikan lebih banyak peluang dan inovasi agar Shopee bisa semakin menjadi platform shopping andalan di masyarakat,” kata Zee JKT48.

Baca juga: Ini produk lokal & UMKM favorit konsumen di Shopee 11.11 Big Sale

Baca juga: JKT48 buka official store di Shopee

Baca juga: Pesta belanja online China ungkap preferensi belanja baru


Pewarta: Uyu Septiyati Liman
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2023