Gaza (ANTARA) - Serangan Israel yang sedang berlangsung di Jalur Gaza terus menimbulkan kehancuran pada properti warga Palestina di daerah kantong pesisir tersebut, menyisakan banyak reruntuhan di jalur sempit itu.

Bagian utara Jalur Gaza bukanlah satu-satunya wilayah yang menjadi sasaran serangan Israel.

Bangunan-bangunan di Kota Khan Younis, yang terletak di Jalur Gaza selatan, luluh lantak dan warga harus mengevakuasi korban yang terluka dari reruntuhan.

Berikut ini sekilas gambaran suasana kelabu warga Palestina di reruntuhan rumah-rumah mereka yang dihancurkan Israel dan terekam lensa kamera:
 
Warga Palestina memeriksa puing-puing bangunan yang hancur akibat operasi militer Israel di Kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan, pada 17 November 2023. (Xinhua/Yasser Qudih)
 
Tiga orang wanita mengais di puing-puing bangunan rumah mereka yang hancur akibat operasi militer Israel di Kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan, pada 17 November 2023. (Xinhua/Yasser Qudih)
 
Sejumlah orang memeriksa puing-puing bangunan yang hancur akibat operasi militer Israel di Kota Khan Younis, Jalur Gaza selatan, pada 17 November 2023. (Xinhua/Yasser Qudih)

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2023