Jakarta (ANTARA) - Milwaukee Bucks berhasil melampaui performa Dallas Mavericks yang sedang naik di Wilayah Barat dengan pertarungan duo bintang yang dimenangkan oleh Bucks dengan skor 132-125, sementara pemain rookie Oklahoma City Thunder Chet Holmgreen membawa timnya menang lawan Warriors.

Giannis Antetokounmpo memenangkan duel bintang melawan jagoan Mavericks Luka Doncic dengan unggul 5 poin lebih tinggi dalam perolehan skor individu.

Giannis mencetak 40 poin, 15 rebound, dan 7 assist untuk Bucks. Sedangkan bintang Mavs, Doncic hampir mencatat triple-double dengan 35 poin, 9 rebound, dan 9 assist.

Duel dua bintang dari kedua kubu sangat terasa di mana Giannis berpadu dengan Dammian Lillard yang mencetak 27 poin, 12 assist, dan 3 rebound.

Sementara Doncic berpasangan dengan Kyrie Irving yang mencatatkan 39 poin, 6 assist, dan 4 rebound.

"Seiring waktu berjalan, saya semakin nyaman bermain bersama Lillard," kata Giannis Antetokounmpo.

Kini Bucks mencatat 9 menang dan 4 kalah yang membuatnya kembali menduduki posisi tiga besar klasemen sementara NBA Wilayah Timur. Performa Bucks sempat berjalan mulus di awal musim, lalu menelan beberapa kekalahan yang membuatnya terlempar ke papan tengah.

Sedangkan pada pertandingan klub Wilayah Barat, pemain pemula dari Oklahoma City Thunder Chet Holmgreen menunjukkan kelasnya dengan mencetak 36 poin, 10 rebound, dan 5 assist saat laga kontra Golden State Warriors dengan skor akhir 130-123. Shai Gilgeous-Alexander juga menampilkan permainan terbaik dengan mencetak 40 poin untuk OKC.

Masih dari Wilayah Barat, Minnesota Timberwolves berhasil merebut posisi puncak klasemen sementara dengan catatan yang sama dengan juara bertahan Denver Nuggets, 9 menang dan 3 kalah. Bedanya, Nuggets menelan kekalahan di laga terakhir, sementara T-Wolves berhasil mengamankan kemenangan di laga melawan New Orleans Pelicans.

Wolves menang tipis 121-120 melawan Pelicans yang bangkit di menit akhir kuarter empat. Karl-Anthony Towns menjadi yang mencetak poin tertinggi dengan 29 poin, menjadi penyelamat Wolves dengan keunggulan setengah bola.

Berikut hasil pertandingan NBA hari ini:

Charlotte Hornets 108-122 New York Knicks
New Orleans Pelicans 120-121 Minnesota Timberwolves
Milwaukee Bucks 132-125 Dallas Mavericks
San Antonio Spurs 108-120 Memphis Grizzlies
Chicago Bulls 102-97 Miami Heat
Golden State Warriors 123-130 Oklahoma City Thunder

Baca juga: Hasil NBA In-Season Tournament, Lakers catat tiga menang beruntun

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2023