Tokyo--(ANTARA/Business Wire)-- Tsuburaya Productions Company Limited (berkantor pusat di Tokyo, selanjutnya disebut Tsuburaya) mengumumkan akan membawa ULTRAMAN CARD GAME mendatang ke Anime Festival Asia Singapore 23 (AFA23) untuk test play bersama pertunjukan panggung live Ultraman dan dekorasi figur Gomora.
 
Ini adalah kesempatan pertama untuk melihat dan mencoba permainan kartu tersebut sebelum jadwal debutnya di musim panas 2024, dan lokasi stan di F01 di Kota Akiba. Kartu PR khusus akan dibagikan kepada tamu yang memenuhi persyaratan tertentu. (Rinciannya akan diperbarui di situs web resmi kami.) Pertunjukan langsung Ultraman akan berlangsung pada jam 13.30-14.00 (tanggal 24), 14.15-14.45 (tanggal 25), 14.30-15.00 (tanggal 26) setiap hari di Akiba Stage. Penggemar juga akan bisa menikmati figur Gomora raksasa di Level 3, Concourse 1.

AFA23 akan diadakan di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre pada tanggal 24-26 November 2023. Tsuburaya akan mempresentasikan rencana bisnisnya pada hari Jumat kepada peritel.

Informasi terbaru tentang AFA23 ada di sini.
Informasi tentang Tsuburaya terdapat di https://tsuburaya-prod.com/

ULTRAMAN CARD GAME
ULTRAMAN CARD GAME adalah permainan kartu trading yang menggabungkan pembangunan dunia seri Ultraman dengan permainan dan kolektibilitas yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.
Kartu ini dirancang dengan karya seni bermutu tinggi untuk mengekspresikan unsur-unsur menarik dari penampilan, power-up, gerakan khusus, dan sistem tipe Ultraman.
Di bawah naungan Tsuburaya, ULTRAMAN CARD GAME akan sangat berhubungan dengan karya, layanan, dan acara langsung terkait Ultraman. Pasar peluncuran pertama dijadwalkan di Jepang, Amerika Utara, dan seluruh Asia.

Tentang Tsuburaya Productions Company Limited
Didirikan pada tahun 1963 oleh Eiji Tsuburaya, konon disebut sebagai “Dewanya Efek Khusus,” Tsuburaya Productions telah menciptakan sejumlah film efek khusus dengan aksi langsung. Yang paling terkenal adalah Seri Ultraman, yang meliputi Ultra Q dan Ultraman, dan ditayangkan di TV Jepang pada tahun 1966. Sejak itu Ultraman tidak hanya tampil TV, namun sampai ke bioskop, layanan streaming, pertunjukan langsung, taman hiburan, dan tersedia untuk produk konsumen di seluruh dunia.
Tsuburaya Productions merayakan hari jadinya yang ke-60 pada tahun 2023.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53844918/en

Kontak
PR Consulting Dentsu Inc.
Yuki Koda

Sumber: Tsuburaya Productions Company Limited

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2023